http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kasad TNI AD Buka Kejuaraan Bela Diri Yongmoodo ke-6

MENARAnews, Medan (Sumut) – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono membuka kejuaraan Bela Diri Militer (BDM) Yongmoodo ke-6 tahun 2016 di Pardede Hall Jalan Syailendra Medan, Selasa (2/8/2016).

Bela diri Yongmoodo merupakan bela diri militer resmi TNI AD sejak tahun 2012 yang diadaptasi dari Korea Selatan. Ini keenam kalinya kejuaraan Yongmoodo diselenggarakan dan Sumut terkhusus Kota Medan menjadi tuan rumah.

Dalam amanatnya Jenderal TNI Mulyanto tegaskan bahwa bela diri  Yongmoodo bisa meningkatkan profesionalisme prajurit dibidang bela diri militer, menumbuhkembangkan jiwa dan semangat juang serta menyiapkan kaderisasi prajurit TNI AD.

“Melalui kejuaraan Yongmoodo ini diharapkan tercipta iklim kompetisi yang sehat diantara prajurit TNI AD, sehingga dapat memacu motivasi dan semangat untuk terus berprestasi,” jelasnya.

“Kepada para atlet peserta kejuaraan Yongmoodo agar bisa memanfaatkan momentum ini dengan bertanding secara sportif, jujur dan kesatria. Hindari segala hal yang merusak citra dan nama baik TNI AD,” sambungnya.

Kejuaraan Yongmoodo ini diikuti oleh 29 kontingen diantaranya 18 kontingen dari jajaran TNI AD ditambah jajaran Pengda yang sudah terbentuk sebelumnya. Kelas yang dipertandingkan yaitu perorangan putra mulai dari kelas 60 KG hingga 90 KG.

Penampilan Yongmoodo junior asal SMA/SMK Efarina Kabupaten Simalungun juga ikut meramaikan peresmian pembukaan kejuaraan Kasad Cup ini.

Tampak hadir dalam peresmian Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung, Guburnur Sumut Tengku Erry Nuradi, Nureidi, Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution dan segenap jajaran prajurit TNI. Kejuaraan BDM Yongmoodo berlangsung hari ini dan selesai pada Kamis (4/8/2016). (Ded)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.