spot_img

Bank CIMB Niaga : Jumlah Bus Tingkat Transjakarta bertambah, semoga pariwisata meningkat

DKI Jakarta, MENARAnews – Dunia Pariwisata DKI Jakarta kembali mendapat angin segar, kali ini berasal dari PT. Bank CIMB Niaga Tbk. Bus wisata yang diberikan oleh Bank CIMB Niaga diharapkan dapat meningkatkan pariwisata DKI Jakarta.

Presiden Direktur CIMB Niaga, Tigor M Siahaan menjelaskan, pemberian bantuan bus pariwisata kepada Pemprov DKI Jakarta merupakan bagian dari program CSR perusahaannya.

“Kami berharap beroperasinya bus wisata ini dapat menambah jumlah unit transjakarta yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk berwisata ke tempat-tempat bersejarah. Semoga dapat mendukung pariwisata Pemprov DKI Jakarta” ungkap Pria berdarah batak tersebut.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menilai penambahan jumlah bus wisata akan menaikkan derajat pariwisata DKI Jakarta.

“Ya harapannya enggak malu sama orang London kalau datang ke Jakarta juga ada bus tingkatnya” jelas Ahok.

Ahok menegaskan bahwa pengadaan Bus tingkat tidak ada yang menggunakan dana APBD, melainkan sumbangan dari berbagai perusahaan.

“Bus ini enggak pakai APBD, semuanya sumbangan.” lanjut Ahok.

Bus tersebut memiliki kapasiyas 76 tempat duduk, dengan rincian 59 tempat duduk di lantai atas dan 17 di lantai bawah.

Bus tingkat yang diberikan oleh Bank CIMB Niaga menambah jumlah bus tingkat transjakarta menjadi 14 unit. Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta telah menerima bantuan bus tingkat dari beberapa perusahaan seperti Coca Cola, Alfamart, serta Tahir Foundation. (RF)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,039PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles