http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Jokowi : Penunggak Pajak diharapkan memanfaatkan UU Tax Amnesty

DKI Jakarta, MENARAnews – Presiden Joko Widodo menunjukkan keseriusannya dalam menjalankan UU Tax Amnesty. Hal tersebut dibuktikan dengan menjadi pembicara dalam sosialisasi UU Tax Amnesty yang digelar di Jiexpo, Kemayoran Jakarta Pusat.

Pengampunan Pajak (Tax Amnesty) telah berlangsung sejak 1 Juli 2016 dan akan berakhir pada 31 Desember 2016. Presiden RI, Joko Widodo mengharapkan agar penunggak pajak memanfaatkan UU Tax Amnesty.

Joko Widodo dalam presentasinya menyampaikan, “Saya mengajak kepada semuanya, sudah saatnya kita berpartisipasi untuk membangun bangsa dan negara. Sekarang waktunya untuk memanfaatkan UU Tax Amnesty”  (1/8/2016).

Kebijakan Tax Amnesty dianggap Jokowi (sapaan akrab Presiden RI) sebagai gerakan menjemput bola.

“Saya sudah sampaikan kepada seluruh dirjen pajak, harus ada inisiatif untuk jemput bola. Jangan menunggu dan harus merangkul wajib pajak” jelas jokowi dalam sosialisasi tax amnesty : Ungkap, tebus, lega.

Jokowi mengharapkan Tax amnesty dapat digunakan pelaku usaha dalam skala besar maupun pelaku usaha kecil menengah.

“Para wajib pajak yang memiliki omzet sebesar 4,8 milyar, bisa memanfaatkan tax amnesty, sehingga hanya perlu membayar 0,5 % (tariff tebusan terhadap nilai harga sampai Rp. 10 Milyar).” (RF)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.