http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Jelang HUT RI ke-71, TNI Gelar Pameran Alutsista Kepada Masyarakat Simalungun

MENARAnews, Simalungun (Sumut) – Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung dalam diwakilkan  Kapaldam I/BB Kolonel Cpl Halomoan Rajagukguk, S.E membuka pameran Alutsista yang berlangsung selama 2 hari dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-71, sekaligus untuk mengedukasi serta menampilkan berbagai alutsista yang dimiliki TNI kepada masyarakat di Lapangan Simalungun, Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Senin (15/8/2016).

“Kita berharap masyarakat bisa teredukasi dengan adanya pameran alutsista ini, selain itu siapa saja yang datang bisa terhibur,” sebut Halomoan Rajagukguk membacakan sambutan Pangdam.

Pangdam I/BB berharap melalui pameran alutsista, kemanunggalan antara TNI AD dengan masyarakat semakin kuat, sebagaimana tercatat dalam sejarah bahwa soliditas prajurit dengan rakyat merupakan strategi yang tidak tertandingi dalam mengimplementasikan konsep pertahanan negara.

Dalam pameran alutsista tersebut digelar berbagai jenis  unit peralatan tempur maupun non tempur, baik alutsista buatan dari berbagai negara sahabat. Ada juga alutsista karya anak bangsa seperti buatan PT. Pindad serta alutsista hasil modifikasi dan rekayasa pengembangan TNI AD.

Dalam pameran itu, pengunjung yang datang  dibebaskan untuk melihat alutsista yang ada serta informasi detil dari masing-masing peralatan. Dengan digelarnya kegiatan pameran ini diharapkan masyarakat ikut senang dan bangga terhadap TNI AD khususnya kepada Kodam I/BB.

Tidak sedikit pengunjung memanfaatkan pameran ini dengan berfoto menggunakan barang-barang pameran bersama kerabat. Pengunjung yang datang tampak antusias karena bisa belajar hal-hal baru khususnya peralatan alutsista.

Disamping itu, kegiatan pameran alutsista ini diharapkan dapat dijadikan sebagai suatu wahana rekreasi dan hiburan serta memberikan nilai edukasi dan rasa kecintaan masyarakat terhadap TNI, dengan demikian masyarakat merasa memiliki TNI dan memiliki kebanggaan terhadap modernisasi yang telah dilakukan TNI AD dalam menjaga kedaulatan Negara dan menjaga keutuhan NKRI.

Pameran Alutsista dalam Rangka Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-71 Tahun 2016 dimeriahkan oleh 16 Stand dari berbagai satuan Balak, Satpur maupun Satbanpur Kodam I/BB. (Ded)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,117PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.