http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Jalan Rusak Selalu Jadi Titik Tindakan Kriminal di Palembang

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Warga Kelurahan 3/4 Ulu dan warga 5 Ulu khususnya Jl. KH. Azhari kecamatan S.U.I. Kota Palembang tak henti menyampaikan keluhan mengenai kondisi jalan di kawasan tersebut yang penuh lubang dan gundukan.

Dari hasil pantauan, jalan di kawasan Jl. KH. Azhari ini khususnya daerah Jembatan 5 Ulu dan turun jembatan, masih banyak dijumpai jalan yang tinggi dan berlubang.

Diungkapkan salah satu warga kelurahan 3/4 Ulu, Nasir dirinya menuturkan, jalan yang sering di lewatinya banyak yang berlubang dan terdapat gundukan.

“Dengan kondisi jalan seperti ini kerap terjadi kecelakaan, “ujarnya

Nasir yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang becak ini juga kwalahan jika melewati jalan yang rusak. Khususnya di kawasan Jembatan 5 Ulu ini.

“Di samping itu, jalan ini merupakan jalan utama yang sering dilewati warga, sehingga memerlukan perhatian khusus dari pemerintah, karena sering terjadinya kecelakaan dan tindak kriminal jika di malam hari disamping jalannya yang rusak dan lampu jalan yang kurang terang,” tuturnya saat di wawancarai.

Sementara Novran Hansa Kurniawan selaku camat SU  I akan menindaklanjuti temuan jalan yang rusak atau lampu jalan yang tidak menerangi jalan.

“Kita perlu yang namanya peranan masyarakat, dimana bukan dalam artian masyarakat harus membenahi jalan. Tapi masyarakat dituntut berperan aktif melaporkan itu kepada Camat atau Lurah terdekat. Namun sebelumnya masyarakat harus mengkoordinasikan terlebih dahulu kepada RT dan RW dimana tempat mereka tinggal. Nanti baru Camat dan Lurah akan mensosialisasikan kepada pihak yang terkait,” ungkap Novran saat dijumpai di ruang kerjanya. (AZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.