spot_img

Jagoan BM PAN Sumsel Terpilih Jadi Ketum

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Akhirnya nama Ahmad Yohan terpilih secara aklamasi sebagai ketua formatur mengalahkahkan balon lainnya.‎ Menariknya, Ketua BM PAN Provinsi Sumsel, Mardiansyah juga terpilih sebagai salah satu formatur dalam kongres BM PAN ke-5 yang berlangsung di Jakarta tersebut.

Saat dikonfirmasi terkait hal itu melalui telepon genggam, Ketua BM PAN Sumsel, Mardiansyah mengungkapkan, dirinya  bersyukur akhirnya calon yang direkomendasikan oleh BM PAN Sumsel mendapat sambutan positif dan berhasil terpilih sebagai Ketua formatur.

“Jelas saya dan rekan rekan berharap BM PAN selalu berjaya, dengan pula bersyukur saya juga terpilih sebagai salah satu formatur,” ujarnya (22/8).

Menurut dia, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjadikan Barisan Muda (BM) PAN agar lebih maju, dan menjadi elemen penting bagi kemenangan PAN pada pemilu 2019 di Sumatera Selatan.

“Pemuda, pelajar, mahasiswa menjadi fokus segmentasi yang akan kita maksimalkan dalam proses pemenangan Pemilu. Apalagi jumlah pemilih pemula di 2019 itu angka pemilih pemula melonjak fantastis. Sayang kalau tidak kita garap secara maksimal,” tegas anggota DPRD Sumsel ini.

Dirinya juga berjanji akan terus berupaya memperjuangkan kader-kader BM PAN di zona Sumatera dan khususnya di wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

“Saya juga akan memperjuangkan kader potensial BM PAN terkhusus dari Sumatera untuk diakomodir di kepengurusan DPP BM PAN Periode 2016-2021,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umun Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan dalam sambutannya menyampaikan, BM PAN mendukung penguatan dan pemberantasan narkoba.  Mendesak aparat agar mengusut secara tuntas cerita Bandar narkoba yang sudah dihukum mati Freddy Budiman.

“Kini pemerintah dan pemuda harus bersatu bersama seluruh elemen untuk memberantas narkoba,” ujar dia.‎ (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,050PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles