http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Irwandi Yusuf: Saya akan Gunakan Jalur Partai

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Setelah mendeklarasikan diri akan maju dalam Pilkada Aceh 2017 melalui jalur independen, saat ini para pendukung Irwandi Yusuf sudah mengumpulkan foto copy KTP hingga melebihi batasan minimal jumlah KTP untuk syarat calon independen. Namun demikian, pada akhirnya Irwandi Yusuf memutuskan untuk menggunakan jalur dari partai.

Calon Gubernur Aceh yang akan berpasangan dengan Ir. Nova Iriansyah, Ketua DPD Partai Demokrat Aceh ini, mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat. Dengan begitu, kursi dukungan Partai yang dikantonginya sudah cukup, PNA 3 kursi, PDA 1 kursi, PKB 1 kursi, dan Demokrat 8 kursi dengan jumlah total 13 kursi. Sementara itu, penambahan dukungan dari Partai Golkar juga masih diusahakan oleh Irwandi Yusuf.

“Saya memang menggunakan semua kemungkinan, semua strategi, baik maju melalui independen maupun partai dan saya sudah menghubungi relawan-relawan pengumpul KTP untuk saya, alhamdulillah mereka semua sangat senang mengetahui saya mendapat dukungan dari partai dan tidak ada yang mempertanyakan konsistensi saya untuk maju dengan jalur independen,” kata Irwandi Yusuf dalam konferensi pers yang diadakan di kediamannya, Lampriek, Banda Aceh.

Meskipun kemenangan melalui jalur independen dinilai Irwandi Yusuf sebagai suatu kemenangan secara ‘jantan’, namun, hal yang menjadi pertimbangan adalah proses pembahasan rancangan kebijakan dengan DPRA ke depannya. (AM)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,433PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.