http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Inilah Pemenang Lelang Jabatan Eselon 2 Di Pemprov Jambi

MENARAnews, Jambi – Proses lelang jabatan eselon 2 di lingkungan Pemerintahan Provinsi Jambi telah selesai. Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli akhirnya melantik pejabat eselon 2 terpilih, di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin Sore (15/8/2016).

Berdasarkan SK No: 644/Kep.Gub/BKD-5.2/2016 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintahan Provinsi, Ir. Agus Sunaryo, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappeda Kab. Tebo, diangkat menjadi Asisten 2 Setda Prov. Jambi. Sedangkan Kailani yang sebelumnya sebagai Asisten 1 Setda Prov. Jambi dan PJ Bupati Muaro Jambi diangkat menjadi Kadis Pendapatan Daerah Prov. Jambi. Dodi Irawan sebelumnya menjabat Kadis Koperasi Kab. Muaro Jambi, diangkat menjadi Kadis Pekerjaan Umum Prov. Jambi.

Sedangkan H Syamsu Rizal diangkat menjadi Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Prov. Jambi. Direktur Utama RSUD Raden Mataher dijabat oleh dr. Erman. Dan terakhir, Direktur Penambangan SDM Sarana Prasarana RSUD dijabat oleh drg. Iwan Hendrawan.

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli mengungkapkan bahwa pelantikan dapat dilakukan kapan saja sesuai dengan kebutuhan Pemprov Jambi dan juga sesuai dengan aturan yang berlaku. Dirinya juga berharap dengan dilantiknya 6 orang pejabat eselon 2 di lingkungan Pemprov Jambi ini mampu mengisi kekosongan jabatan dan meningkatkan kinerja serta pelayanan bagi masyarakat.

“Penetapan 6 orang pemenang hasil lelang jabatan ini melalui proses panjang, saya juga sudah mendapat masukan dari Forkopimda, anggota dewan dan berdasarkan pertimbangan dari catatan informasi masing-masing calon ketika bertugas di jabatan sebelumnya,” papar Zola.

Selanjutnya, kekosongan jabatan asisten 1 Setda akan ditindaklanjuti setelah Perda yang mengatur selesai.
“Kita akan kirimkan surat ke Mendagri terkait kekosongan cabatan ini,” tambahnya. (DU)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,143PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.