http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ini Penuturan Feri, Anak Yatim Piatu yang Jadi Korban Bentrokan Sari Rejo

MENARAnews, Medan (Sumut) – Tak hanya orang dewasa, anak kecil berumur empat tahun juga menjadi korban keberingasan anggota TNI AU saat bentrokan di Sari Rejo, Senin (15/08/2016). 

Saat bentrokan pecah, Feri sedang tertidur di ruang TV sendirian. Dari kesaksian anak yatim piatu ini, ada sekitar sepuluh orang yang masuk dan menghancurkan barang-barang di rumah ibu yang mengasuhnya sejak kecil.

“Mereka datang terus pijak-pijak Feri,” katanya saat ditemui di Sekolah Amal Saleh Jalan Cempaka, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia.

Saat prajurit TNI AU menendangi Feri, saat itu Ia hanya bisa tertidur. Banyak juga warga yang masuk untuk menyelamtkan Feri, namun ada yang melarang.

“Feri tidur ajah om, takut, mereka ada sepuluh,” kata Feri dengan logat yang agak cadel.

Penuturan Nafsiah (50) ibu yang mengasuh Feri, saat kejadian dirinya tidak berada di rumah karena menjenguk keluarga yang sedang sakit. Setiba dirumah dia sudah melihat anaknya dalam keadaan lemas dan pucat pasi.

Sekarang Feri masih trauma apabila melihat tentara. Bahkan Feri membuang mainan perang-perangannya ke sungai.

“Udah adek buang mak ke sungai mainannya, adek takut,” kata Nafsiah memperagakan bahasa Feri.

Setelah kejadian senin lalu, Feri sempat dibawa ke rumah sakit karena mengalami demam tinggi. Di punggungnya masih terlihat luka memar akibat ditendang. Feri sudah tak memiliki ayah. Sedangkan ibunya meninggal saat melahirkan Feri. (yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,120PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.