http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Hut RI 71, Pemko Akan Sambangi Pejuang

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, dalam memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 71, akan melaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya pacara Hut ke 71 dan melakukan Ziarah ke makam pahlawan.

Hal tersebut disampaikan oleh, Kepala Bagian Humas dan Protokol (Kabag Humas Pro) Ardewi, bahwa Pemko pada hari ultah RI ke 71 yang tinggal dua hari lagi memiliki banyak kegiatan.

“Besok walikota bersama rombongan akan melakukan anjangsana, dalam rangka mengunjungi tokoh adat atau pejuang di Kota Palangka Raya,” ujarnya saat berbincang di ruangannya, Senin (15/8/2016).

Dilanjutkannya, sedangkan untuk upacara detik-detik kemerdekaan pihaknya tidak melakukan sendiri melainkan bergabung bersama provinsi, hal tersebut sesuai dengan permintaan provinsi, intinya kota selalu mendukung kebijakan provinsi.

“Sesuai dengan instruksi seluruh SKPD akan melakukan upacara detik-detik kemerdekaan di Provinsi, karena kita sangat dekat dangan provinsi, berbeda dengan kabupaten lain yang posisinya jauh,” katanya.

Sementara sebelum tanggal 17 agustus,  Pemko bersama Pemprov juga akan melaksanakan kegiatan renungan suci, dimana hal itu dimaksudkan untuk mengenang semua jasa pahlawan.

“Tepatnya malam tanggal 17, seluruh SKPD bersama walikota dan wakil walikota akan melakukan renungan suci yang dimaksudkan supaya seluruh masyarakat bisa menghargai kerja keras para pahlawan yang sudah beruang memerdekakan negara khususnya Palangka Raya,” jelasnya.

Namun, ketika ditanya, apakah Pemko akan memberikan penghargaan kepada pahlawan yang masih hidup, pihaknya belum bisa memastikan hal tersebut.

“Sesuai rencana kita hanya akan berkunjung, kepada para pejuang yang masih hidup maupun yang sudah meninggal, sebagai bentuk penghargaan atas jasanya, terkait penghargaan masih belum dipastikan,” terangnya. (Agus Fataroni)

Editor : Raudhatul N.

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,799PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.