http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Highlights Liga Inggris: Sejarah, Juara Bertahan Takluk di Laga Perdana

MENARAnews, Sepakbola – Juara bertahan Premier League musim lalu, Leicester City takluk dari tim promisi Hull City dengan skor 2-1 dalam laga perdana di KCOM Stadium, Sabtu (13/8/2016).

Walaupun menguasai pertandingan, Leicester City tidak mampu memanfaatkan kesempatan tersebut menjadi sebuah gol. Penyebabnya adalah penyelesaian akhir yang terkesan buru-buru dan buruk hingga peluit panjang berbunyi.

Menjelang babak pertama berakhir, sang juara bertahan terpaksa harus memungut bola dari gawang setelah Adama Diomande mencetak gol pada menit ke-45+2.

Namun keunggulan Hull City ini tidak berlangsung lama, baru satu menit babak kedua dimulai, Leicester City berhasil menyamakan kedudukan melalui eksekusi Pinalti Mahrez. Pinalti diberikan ke Leicester City karena Demarai Gray, dijatuhkan Tom Huddlestone di kotak terlarang.

Pada menit ke-56, Hull City kembali unggul setelah sepakan keras Robert Snodgrass tidak mampu dibendung Schmeichel. Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Hull City. Skor 2-1 tersebut bertahan hingga waktu pertandingan berakhir.

Hasil ini membuat Leicester City berpredikat sebagai juara bertahan pertama liga Inggris yang menelan kekalahan di laga perdana.

Berikut ini cuplikan pertandingannya

(ADF)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.