http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Hebat, Lagu Indonesia Raya Akhirnya Berkumandang di Olimpiade 2016

MENARAnews, Rio de Janeiro – Hebat dan luar biasa! Indonesia akhirnya meraih medali emas pertama di Olimpiade 2016 Brazil. Prestasi gemilang ini tak luput dari kehebatan pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Tampil di partai puncak cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade 2016 Brazil, pasangan unggulan ketiga ini menorehkan prestasi yang sangat membanggakan dengan menyumbangkan medali emas pertama untuk Indonesia.   Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengalahkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan dua set langsung 21-14, 21-12.

Di pertandingan final kali ini, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir bermain begitu cepat dan taktis. Pada game pertama, performa dua pebulu tangkis kebanggaan Indonesia itu terlihat sangat meyakinkan. Mereka tampil dengan pukulan bola bertubi-tubi dan penempatan bola yang terukur dan terarah ke tempat yang sulit dijangkau. Buktinya mereka langsung unggul 9-2 dan kemudian unggul 11-4 saat interval, sebelum akhirnya mengakhiri pertandingan pertama dalam waktu 20 menit dengan skor 21-14.

Pada game kedua, pasangan Malaysia mencoba memberikan perlawanan ketat di awal pertandingan. Namun setelah memasuki interval, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir semakin tak terbendung. Duet Indonesia ini pun menutup perlawanan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan skor 21-14, dalam waktu 22 menit.

Indonesia meraih medali emas pertama di Olimpiade 2016 pada cabang bulutangkis
Indonesia meraih medali emas pertama di Olimpiade 2016 pada cabang bulutangkis

Prestasi yang ditorehkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ini terasa begitu spesial. Pasalnya, kemenangan ini menjadi kado istimewa pada HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71. Selain itu, dengan kemenangan ini posisi Indonesia yang sebelumnya di posisi 56 klasemen sementara perolehan medali, kini naik ke posisi 39 dengan menggeser Ceko yang meraih satu medali emas, satu medali perak, dan satu medali perunggu.

Tak hanya itu, kemenangan ini juga menjadi jawaban atas doa masyarakat Indonesia. Sebelumnya, Presiden Jokowi melalui akun twitternya mengajak rakyat Indonesia mendoakan pasangan Tontowi/Liliyana untuk meraih medali emas pertama untuk Indonesia dari cabang bulutangkis.

Presiden Jokowi pun mengucapkan selamat kepada Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang telah memberikan prestasi gemilang untuk Indonesia.

“Akhirnya, kita dengar Indonesia Raya di Olimpiade Rio 2016. Medali emas dari Tontowi Ahmad & Liliyana Natsir. Selamat! -Jkw”, tulis Jokowi di akun twitternya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, perolehan medali emas Indonesia dari cabang bulu tangkis telah menjadi sebuah tradisi yang membanggakan. Tercatat sudah enam medali emas yang disumbangkan cabang olahraga bulu tangkis, yaitu melalui Hendra Setiawan/Markis Kido (2008), Taufik Hidayat (2000), Tony Gunawan/Candra Wijaya (2000), Ricky Subagdja/Rexy Mainaky (1996), dan Susy Susanti serta Alan Budi Kusuma (1992). (ADF)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.