http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Hari Tanoe Akan Kembali Kunjungi Jambi

MENARAnews, Jambi – Lagi, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bakal sambangi Jambi. Setelah sebelumnya sukses melantik pengurus DPW dan DPD, kali ini  kedatangan HT ini dalam rangka untuk melantik Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se provinsi Jambi.

Hal ini disampaikan sekretaris DPW partai Perindo provinsi Jambi, Wirit Bermani Dustar saat dijumpai di kantor DPW Partai Perindo provinsi Jambi, baru-baru ini.

“Ketum HT akan berada di Jambi selama dua hari, datang pada 29 Agustus dan akan mengunjungi pengurus dan kader Partai Perindo di Kerinci dan Sungaipenuh,” ujarnya.

Dikatakan ketua umum ke Jambi dalam rangka melakukan konsolidasi partai, khususnya dalam pelantikan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) partai Perindo se provinsi jambi.

“HT akan melantik kepengurusan tingkat desa. Ini suatu moment yang langka dan tidak pernah dilakukan oleh partai lain sampai tingkat desa pun langsung dilantik oleh ketua umum,” jelasnya.

Ditambahkan Wiwit, pada saat ini Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) yang sudah siap untuk dilantik baru empat kabupaten/kota, yakni kota Jambi, Sungaipenuh, kabupaten Muarojambi dan Kerinci.

“Selain melantik DPRt, ketua umum juga akan memberikan kuliah umum di salah satu Universitas di Jambi, termasuk akan mengunjungi Ponpes,” tambahnya.

Saat ditanya apakah HT memberikan perhatian khusus terhadap Perindo Jambi? menurut Wiwit, berdasarkan struktur organisasi partai Perindo sudah terbentuk 100 persen baik itu tingkat provinsi maupun kabupaten/kota, termasuk pengurus kecamatan, desa se Indonesia.

“Ketum memang memberikan perhatian khusus untuk perkembangan Perindo Jambi, Jambi siap menjadi lumbung emas partai perindo,” jawabnya.

“Intinya, partai Perindo siap di verifikasi kapan saja dalam menghadapi pemilu mendatang,” pungkasnya. (GWA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.