spot_img

Halal Bi Halal BMKT Prov. Jambi Dihadiri Gubernur Jambi

MENARAnews, Jambi – Gubernur Jambi, H.Zumi Zola,S.TP,MA menghadiri halal bi halal bersama BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) Se- Kota Jambi yang diselenggarakan di Masjid Agung Al-Falah Jambi pada Rabu sore (03/08/2016). Acara halal bi halal yang diselenggarakan oleh BKMT Provinsi Jambi ini bertema “Melalui Halal Bi Halal Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Menuju Jambi Tuntas Baldatun Thoyibun Wa Rabbun Ghafur”, serta diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustad M. Amin, S.K.M, M.Kes.

Dalam kegiatan tersebut, Gubernur menyampaikan bahwa memaafkan adalah salah satu kunci bagi umat muslim untuk menuju surga. Dikatakan Gubernur Zola, BKMT memang sudah sangat lama dikenal oleh masyarakat selama bertahun-tahun dan dari generasi ke generasi, tentunya Pemerintah Provinsi Jambi sangat mendukung sekali kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh BKMT, salah satunya adalah dalam rangka mensyi’arkan agama Islam.

“Mudah-mudahan dengan adanya acara seperti ini kedepannya makin solid lagi keanggotaannya, makin lebih banyak lagi kegaiatan-kegiatannya dan lebih banyak lagi anggota yang bergabung kedalam BKMT ini,” ujar Zola.

“Edukasi tidak hanya didapatkan di sekolah saja tapi juga dirumah, dan harapan saya sangat tinggi sekali kepada para ibu-ibu BKMT ini untuk dapat mendidik anak-anak generasi yang akan datang terutama dibidang keagamaan,” sambung Zola.

Gubernur Zola juga menambahkan bahwa dirinya baik secara pribadi maupun selaku Gubernur dan Pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh pengurus dan anggota BKMT se-Kota Jambi. “Melalui halal bi halal ini, saya atas nama Gubernur dan Pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin,” pungkas Gubernur.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Zola juga menyerahkan infaq sebesar Rp. 2 juta kepada pengurus BKMT Provinsi Jambi serta menyerahkan santunan secara simbolis kepada warga yang lanjut usia (lansia). (DU)

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,039PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles