http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Gubernur Jambi Canangkan Tanam Padi Sistem Jajar Legowo

MENARAnews, Jambi – Kegiatan tanam serentak padi Sawah sistem Jajar Legowo di Desa Teluk Panjang dan Dusun Lubuk Benteng Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo, Kamis (11/08/2016) dibuka langsung oleh Gubernur Jambi. Pemprov Jambi. Gerakan Tanam padi Jajaran Legowo ini adalah sistem tanam padi dengan mengunakan alat Tanam Rice Transplanter.

Pada kegiatan tersebut Gubernur H. Zumi Zola Zulkifli berserta Istri Hj. Sherrin Tharia Zola, Danrem 042 Gapu, Kolonel Inf. Refrizal, Bupati Bungo H. Mashuri berserta istri, para kepala dinas terkait Provinsi Jambi dan Kepala dinas Kabupaten Bungo turut serta menanam padi secara simbolis.

Dalam sambutannya Gubernur menyampaikan, semua program yang di buat pemerintah provinsi jambi dengan tujuan Mensejahterakan masyarakat, “Pemerintah provinsi jambi dalam visi misi Jambi Tuntas 2016-2021 mempunyai program pertanian termasuk cetak sawah baru dan pemberian bibit kepada petani.” ungkapnya

Selain itu dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 042 Gapu yang telah berkerja sama dengan pemerintah Provinsi Jambi dalam rangka mencetak sawah bagi para petani. “Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Danrem 042 Gapu Kolonel Inf Refrizal berserta jajarannya yang telah bekerja sama dengan bergontong royong dengan masyarakat untuk mensejahterakan masyarakat dengan cara mencetak sawah baru bagi para petani,” ucapnya.

Pemerintah Provinsi Jambi akan terus berusaha membantu Kabupaten Bungo, baik itu insfrastruktur jalan produksi, pertanian, kesehatan masyarakat.

Dikatakan Zola, Program cetak sawah 2016 Kabupaten Bungo alokasi 200 Ha kemajuan fisik 185/92.5 yang sudah ukur lahan 150.42 Ha yang sudah tanam 12 Ha, “Kita semua berkerja sama antara TNI melalui Korem 042 Gapu dan pemerintah kabupaten bersama masyarakat untuk saling mendukung,” katanya.

Pada kesempatan ini juga diadakan temu wicara bersama Gubernur Jambi dengan kelompok tani. Terlihat bahwa masyarakat antusias dan sangat bangga melihat gubernur langsung turun ke sawah.

Selain itu Bupati Bungo H. Mashuri menyampaikan, Kabupaten Bungo mempunyai lahan sawah lebih kurang 7500 Ha, yang baru bisa dimanfaatkan hanya 5000 Ha selebihnya belum bisa dimanfaatkan, untuk itu Pemkab berusaha bersama masyarakat untuk mengairi sawah yang belum ada irigasinya, “Kami atas nama masyarakat ingin menyampaikan kepada bapak Gubernur, tolong disepanjang sawah kami tidak ada irigasi, tolong dibuatkan, mohon bantuan Alsintan serta Handtraktor, mesin gilingan padi, untuk para petani.” pintanya. (DU)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,143PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.