http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Gara-Gara Jessica, Produk Kopi Kemasan Pria Asal Surabaya Ini ‘Booming’

MENARAnews, Jakarta – Netizen saat ini kembali dihebohkan dengan salah satu produk makanan. Setelah sebelumnya heboh dengan bihun kekinian (bikini), kini sebuah produk kopi kemasan kembali menjadi viral dan booming di jejaring sosial.

Mengapa bisa demikian? Ternyata produk kopi kemasan itu bergambar wajah Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus kematian Wayan Mirna Solihin. Setelah ditelusuri, kopi kemasan itu diproduksi oleh seorang pria asal Surabaya, Jawa Timur, Haris G Bastian. Ia memberikan label ke produknya tersebut dengan “Jessica Coffemix” dan mengunggahnya ke jejaring sosial facebook.

Saat ditanya tentangvapa alasan ia memproduksi kopi kemasan itu, Haris mengaku bahwa ia mencari tambahan penghasilan. Sedangkan label “Jessica Coffemix” pada produknya, menurunya, ia terinspirasi saat melihat berita tentang kasus Jessica.

“Saat itu saya sedang melihat berita tentang kasus Jessica di warung kopi. Saya menilai berita ini unik sekali, jadi saya kemudian memberikan label “Jessica” ke produk kopi itu,” kata Haris, Selasa (23/08/2016).

Haris juga mengaku tidak menyangka setelah mengunggah produk kopi kemasannya itu ke facebook, produknya menjadi ‘booming’, padahal dirinya hanya sekedar iseng. Kondisi ini justru berbanding terbalik saat ia menjual produknya secara offline. Ia mengaku hampir putus asa karena produknya itu tidak ada yang mau membeli alias tidak laku. Itulah yang menjadi alasan Haris iseng mengunggah produknya ke Facebook.

“Waktu itu saya hampir putus asa, karena barang yang saya jajakan sendiri tidak ada yang laku. Tapi waktu saya iseng unggah ke Facebook, malah jadi ‘booming’. Ini diluar harapan saya,” ungkap Haris.

Selain bergambar Jessica dan label “Jessica Coffemix”, produk kopi tersebut juga bertuliskan kalimat yang menggelitik yaitu, “Hai Ngopi Yuk” dan “Jangan lupa ajak teman2 yaa…” “asli tanpa sianida“.

Haris membanderol kopi kemasan seberat 150 gram itu dengan harga Rp 15.000 dan telah memproduksinya sejak awal Juli 2016. Menurut Haris, bahan kopi tersebut hanyalah bubuk kopi dan dicampur gula.

Melihat adanya keunikan pada kopi kemasan itu, Haris mengatakan sudah banyak yang memesan Jessica Coffemix secara online.  Pembeli kopi itu berasal dari Jakarta, Bandung, Solo, Yogyakarta, hingga Kalimantan.

Sementara itu, kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan, mengatakan “Jessica Coffemix” merupakan pelanggaran hak cipta, karena produsen kopi tersebut tidak membuat izin kepada Jessica. (ADF)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,143PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.