spot_img

Edhy Prabowo: Jangan Cari Nama Lain Untuk Diajukan Ke DPP, Pilgub Kita Dukung Aswari

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Partai Gerindra Sumsel kian memantapkan diri untuk mendukung Saifuddin Aswari Rivai maju ke Pilgub Sumsel tahun 2018 mendatang. Himbauan serta penegasan juga keluar dari mulut anggota dewan pembina yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Edhy Prabowo dengan juga menetapkan calon Presiden (Capres) pada tahun 2019 yakni Prabowo Subianto.

“Tidak usah cari nama lain lagi untuk diajukan ke DPP, untuk Pilgub di Sumsel tahun 2018 mendatang kita satukan suara mendukung Pak Aswari meneruskan Pak Alex Noerdin. Kalau mau cari pemimpin carilah yang bisa mengatur rakyatnya bukan yang hanya turun ke sawah dan lain-lainnya. Dan untuk saya sendiri, biarkan saya urus Sumsel dari Jakarta,” ucap Edhy Prabowo saat memberikan kata sambutannya pada acara Rakorcab (Rapat Koordinasi Cabang) Partai Gerindra Kota Palembang di Aula RM Sri Melayu Palembang, Senin (8/8).

Kemajuan Gerindra di Sumsel ini sendiri lanjut dia, cukup mengesankan, dengan dari lima tahun lalu Gerindra yang hanya mendapatkan kursi dewan di seluruh Sumsel sebanyak 36 kursi, periode saat ini telah meningkat menjadi sebanyak 71 kursi.

”Peningkatan Gerindra di Sumsel cukup baik. Saat ini peningkatan ekonomi sangat dibutuhkan, Gerindra dibangun bukan untuk kepentingan sesaat, tapi untuk kepentingan sehari-hari yang berkelanjutan,” terang Ketua Komisi IV DPR RI ini.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Gerindra Palembang, Sri Wahyuni mengatakan, digelarnya acara akercab tersebut juga merupakan persiapan Gerindra dalam menyambut Pilgub dan Pilkada Kota Palembang tahun 2018 mendatang serta Pilpres tahun 2019.

“Rakorcab ini melihat sejauh mana pimpinan anak cabang dan ranting di Palembang dan seluruh Sumsel, kita yakin dan optimis mampu meraih target. Dengan acara ini dapat semakin memperkuat‎ barisan serta mampu menghantarkan Ketua DPD Aswari menjadi Gubernur Sumsel periode 2018-2023 dan menghantarkan Pak Prabowo sebagai Presiden periode mendatang yang pelaksanaannya pada tahun 2019 nanti,” beber Sri Wahyuni.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Saifuddin Aswari Rivai yang juga hadir dalam acara tersebut menuturkan jika selama ini solidaritas yang ditunjukkan para kader yakin mampu mewujudkan cita-cita.

“Pilgub mendatang saya memohon bantuan dan doanya. Antusias para kader untuk memenangkan Pilgub dan Pilkada di Sumsel ini sangat jelas terlihat.‎ 71 kader yang menjadi wakil rakyat adalah modal awal kita meraih kemenangan. ‎Gerindra akan besar jika kita membesarkan masyarakat, sayangi masyarakat,” himbau dia kepada seluruh kader Gerindra.

Aswari yang juga Bupati Lahat menghimbau agar memasang alat peraga atau baliho ditempat yang tepat, tempat yang berpotensi dapat dilihat masyarakat.‎

“Pasanglah yang sesuai tempatnya, jangan melanggar aturan,” tutup dia. (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,039PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles