http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

DPRD Balikpapan Studi Banding Ke Banda Aceh

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Sejumlah anggota dewan dari Kota Balikpapan akan melakukan kunjungan kerja selama tiga hari ke Kota Banda Aceh. Sejumlah 22 anggota dewan tersebut diterima oleh Asisten Keistimewaan Ekonomi dan Pembangunan Setdako Banda Aceh, Gusmeri di Balai Kota Banda Aceh, Senin (22/8)

Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Sabaruddin menerangkan sengaja menjadikan Kota Banda Aceh sebagai lokasi studi banding tentang tata kelola organisasi perangkat daerah, pendidikan, PAD, aset daerah, dan pengelolaan air bersih.

“Kami menilai sistem tata kelola kota dan keuangan di Banda Aceh sudah sangat baik, karena itulah kami memilih Banda Aceh,” katanya.

Pihaknya juga mengungkapkan Kota Balikpapan yang berpenduduk sekitar 750 ribu jiwa dengan APBD Rp 3,1 triliun (PAD Rp 500 miliar), merasa masih perlu belajar pada Banda Aceh terkait regulasi peningkatan PAD, penyaluran APBD, dan perimbangan keuangan

“Termasuk soal aset daerah mengingat banyak aset yang masih terbengkalai dan belum terkontrol dengan baik. Kami ingin mengetahui secara detail mengenai pengelolaan aset di Banda Aceh. Terakhir, kami juga ingin belajar soal penyedian air bersih di Banda Aceh” ujar Sabaruddin.

Sebelum dimulai sesi diskusi, pihak Pemko Banda Aceh yang diwakili Gusemeri memaparkan secara singkat sejarah dan kondisi Banda Aceh

“Cerminan orang Aceh itu seperti Rumoh Aceh, susah masuknya tetapi serasa begitu lega saat sudah berada di dalamnya. Aceh tidak identik lagi dengan kekerasan, kami terbuka bagi dunia,” kata Gusmeri

Acara kunjungan ini juga turut dihadiri oleh pihak eksekutif dari Kota Balikpapan yaitu staf ahli wali kota, perwakilan Dispenda, Disdik, dan DPKAD Balikpapan. Sementara dari pihak Pemko Banda Aceh tampak hadir Asisten Pemerintahan Bachtiar, para staf ahli, Kepala SKPK dan Kabag di lingkungan Setdako Banda Aceh. (RF)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.