http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Deklarasi Cagub dan Cawagub PA Dihadiri Ribuan Massa

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Acara deklarasi Calon Gubernur/Calon Wakil Gubernur, Calon Bupati/Calon Wakil Bupati, dan Calon Walikota/Calon Wakil Walikota dari Partai Aceh yang berlangsung di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, (13/8) dihadiri ribuan massa pendukung Partai Aceh (PA) dari seluruh Kab/Kota di Provinsi Aceh. Dalam acara silaturrahmi akbar tersebut, Muzakir Manaf dan TA Khalid resmi dideklarasikan sebagai pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur yang didukung PA, serta Partai Nasional, yakni Partai Gerindra, Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pemilihan Muzakir Manaf dengan TA Khalid didasari Surat Keputusan Partai Aceh Nomor: 029/KPPS/DPPA/PA/VIII/2016 tentang penetapan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur dari Partai Aceh untuk periode 2017/2022 pada Pilkada 2017. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Partai Aceh, Mukhlis Basyah saat membuka acara deklarasi.

Sementara itu, Ketua KPA Wilayah Pasee, Tgk. Ni dalam sambutannya menghimbau seluruh masyarakat Aceh untuk mempererat tali silaturrahmi dan memenangkan pasangan Muzakir Manaf – TA Khalid.

“Sosok Mualem (Muzakir Manaf) yang seperti kita tahu sejak konflik hingga proses damai sekarang berlangsung masih setia bersama kita, maka mulai sekarang debus maupun lonceng sudah kembali dibunyikan,” kata Tgk. Ni.

Acara ini juga disertai dengan pemberian restu oleh Wali Nanggroe, Malik Mahmud kepada seluruh calon yang diusung oleh PA. (AM)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,120PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.