http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Danrem 042/Gapu Beri Kuliah Umum Di Univ. Jambi

MENARAnews, Jambi – Komandan Korem 042/Gapu, Kol. Inf. Refrizal didampingi Rektor Univ. Jambi, Prov. Johni Najwan, S.H, M.H, Ph.D, Kepala Penerangan Korem 042/Gapu Mayor Inf Imam Syafei, Presiden BEM UNJA Hery, memberikan kuliah umum dengan materi bela negara dihadapan sekitar 6.500 mahasiswa dan mahasiswi baru di Gedung Balairung Universitas Negeri Jambi.

Danrem dalam kuliah umumnya menyampaikan materi Bela Negara, betapa pentingnya peran pemuda dalam kelangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara yang kita cintai ini. Semangat juang yang perlu ditanamkan pada diri pemuda bangsa saat ini adalah semangat dengan dilandasi nilai-nilai keluhuran yang berjiwakan Nasionalisme, Idealisme dan Patriotisme, cinta tanah air serta rasa kebanggaan sebagai bangsa Indonesia yang memiliki landasan hukum berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Selain itu, Danrem juga menyampaikan bahwa negara Indonesia memiliki berlimpah ruah sumber daya alam perlu untuk tetap kita pelihara dan kita jaga akan keutuhannya.
“Sebagai generasi penerus bangsa, kita juga harus tetap menjaga kelestarian sumber daya yang ada di negeri ini,” papar Danrem 042/Gapu.

Danrem dalam paparannya juga menyampaikan bahwa mahasiswa/i Unja harus cerdas dan serba bisa, bisa menjaga nama baik sebagai mahasiswa Unja, bisa menjadi pelopor, suri tauladan, dan mampu menjadi calon pemimpin yang diharapkan bangsa. Tak lupa pula sikap tersebut harus didasari dengan akhlak yang baik, nilai-nilai agama, budi pekerti, sopan santun dan memiliki keramahan.

Di akhir kuliahnya Danrem berpesan kepada mahasiswa/i jauhi Narkoba, hindari LGBT, hilangkan kekerasan, hindari demontrasi yang anarkis.
“Jadilah mahasiswa yang proaktif, namun bijaksana, apabila ada permasalahan, sampaikan sesuai dengan jalur dan ketentuan yang berlaku. Serta tingkatkan keimanan kepada Allah SWT dan selalu bersyukur kepada Nya,” tambah Danrem. (DU)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,120PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.