http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Curahan Hati Siswa SD Terpencil Warnai Khidmatnya Upacara HUT RI ke 71 di Sumbawa

MENARAnews, Sumbawa (NTB) – Rangkaian upacara bendera memperingati HUT RI ke 71 di Kabupaten Sumbawa, Rabu (17/8) berlangsung khidmat. Namun ada hal menarik dalam rangkaian upacara ini, yakni saat dua siswa sekolah dasar (SD) dari daerah terpencil menyampaikan keluh kesahnya menimba ilmu di wilayah pelosok Kabupaten Sumbawa.

Dua siswa tersebut adalah Ahmad Robi dari SDN 2 Sebeok dan Sevira Gaida Arminingtyas dari SDN Lunyuk Ode yang mendapat kesempatan untuk menyuarakan isi hati mereka dalam bentuk catatan kepada Kepala Daerah.

Mengawali penyampaian catatan itu, Ahmad Robi mengungkapkan bahwa ruang kelasnya di SDN 2 Sebeok masih beralaskan semen dan berlubang, tenaga pendidikan sebagian besar masih guru bantu, buku bacaan terbatas karena belum memiliki perpustakaan.

Bahkan mereka belum mengenal media pembelajaran menggunakan internet, karena di wilayah setempat belum ada sinyal telekomunikasi, dan aliran listrik hanya hidup malam hari saja untuk penerangan.

Hal senada disampaikan Sevira Gaida Arminigtyas bahwa ia bersama teman-temannya di SDN Lunyuk Ode membutuhkan tambahan guru yang hebat, buku bacaan, kursi dan meja belajar banyak yang tidak layak pakai. Lantai sekolah yang berlubang dan sudah berdebu.

Mereka juga jarang menggunakan internet dalam proses belajar mengajar, selain sinyal telekomunikasi yang timbul tenggelam, juga kondisi listrik yang sering padam, sehingga mengganggu proses belajar melalui tayangan LCD.

‘’Mohon kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati untuk kirannya dapat memperhatikan kami, dan memenuhi harapan dan impian kami sebagai anak-anak Bangsa yang berada di daerah terpencil,” ujarnya.

Curahan hati dua siswa sekolah dasar itu membuat para tamu undangan terenyuh dan bertepuk tangan untuk memberikan semangat. “Ini merupakan pancingan kepada Pemda untuk berbuat. Kami tidak tersinggung karena fakta. Ini suara hati, suara kebenaran,’’ kata Bupati Sumbawa, HM. Husni Djibril usai upacara. (sw)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,120PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.