spot_img

Chairullah Tallaohu : Amrullah Amri tidak pernah membawa Maluku menjadi lebih baik.

DKI Jakarta, MENARAnews – Laporan Cita Citata kepada Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) atas kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Gerindra, Amrullah Amri Tuasikal mendapat respon keras dari Chairullah Tallaohu, Biro Kajian dan Advokasi Nusa Ina Institute (NII).

Chairullah menganggap tingkahlaku Amrullah Amri telah mencoreng nama Maluku dan Partai Gerindra. Ia juga mengajak masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Maluku untuk semakin cerdas dalam memilih wakil rakyat.

Chairullah Tallaohu, Biro Kajian dan Advokasi Nusa Ina Institute (NII) menjelaskan bahwa, “Dari kejadian ini masyarakat harus belajar untuk memilih wakil Rakyat selanjutnya” saat wawancara dengan wartawan menaranews.com (6/8/2016).

Pemuda yang juga berasal dari Maluku tersebut juga berpendapat bahwa kinerja Amrullah Amri sebagai Wakil Rakyat dari Maluku tidak mempunyai prestasi yang membanggakan.

“Dia (Amrullah Amri) tidak pernah membawa nama maluku ke arah pembangunan yang lebih baik, malah citra buruk yang (di)bawa, tipu tipu lagi” jelasnya. (AA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles