spot_img

Alex Himbau Parpol Nanti Saja Bertempur, Selesaikan Asian Games Dulu

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Gubernur Sumsel Alex Noerdin mengimbau agar seluruh Partai Politik (Parpol) yang ada di Sumsel untuk dapat bersatu dalam menghadapi persiapan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 mendatang. Dia juga meminta agar pertempuran politik ditunda terlebih dahulu dan menyatu untuk mensukseskan perhelatan Internasional tersebut. Hal ini diungkapkan orang nomor satu di Sumsel itu saat memberikan kata sambutan pada acara pelantikan pengurus DPW PAN Sumsel yang langsung dilakukan oleh Zulhas di Hotel Swarna Dwipa Palembang (2/8).

Dalam kata sambutannya orang nomor satu di Bumi Sriwijaya ini mengatakan kepada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, jika Sumsel lebih baik dibandingkan Jakarta dalam kesiapan diri sebagai tuan rumah perhelatan akbar Asian Games pada tahun 2018 mendatang.

“Pak Zulhas kan tinggalnya di Jakarta, nah meskipun sama sama menjadi tuan rumah Asian Games, tapi kami jauh lebih baik, jauh lebih siap, jauh lebih semangat dibandingkan Jakarta,“ ujar Alex di awal kata sambutannya di hadapan ratusan kader PAN dan tamu undangan lainnya.

Alex juga menghimbau kepada seluruh Partai Politik yang terdapat di Sumsel ini agar apapun warnanya tetap bersatu ketika menjadi tuan rumah Asian Games mendatang. Dirinya juga mengakui jika PAN Sumsel benar dapat bekerjasama dengan baik dalam pembangunan di Sumsel ini.

”Apapun warnanya nanti saja bertempurnya, selesaikan terlebih dahulu Asian Games. Kalaupun bersaing,  bersainglah secara sehat. Dan memang jika sudah garisan tangan maka akan didapatkan. Tak perlu berperang sekarang,” himbau dia.

Dirinya juga menuturkan agar banggalah dengan Parpol masing masing, saat ini kita harus bersatu dan menjadikan Sumsel terdepan di Indonesia. Kemajuan Sumsel juga menurut dia diakui oleh semua pihak dengan kerap menjadi tuan rumah acara Nasional hingga Internasional. (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles