spot_img

Aksi JPK Tuntut BNN Prov. Jambi Tangani Kasus Narkoba Anak Pejabat Seadil-Adilnya

MENARAnews, Jambi – Meningkatnya angka pengguna narkoba yang semakin merajalela di Prov. Jambi menimbulkan keprihatinan bagi masyarakat. Tidak tanggung-tanggung anak dari Wakil Bupati Batanghari pun ditangkap polisi beberapa waktu yang lalu akibat kasus narkoba.

Aksi unjuk rasa mempertanyakan proses hukum terhadap penangkapan 2 orang yang salah satunya adalah seorang anak Wakil Bupati Batanghari yang berinisial “H” yang ditangani oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jambi sepekan yang lalu dilakukan oleh massa Jaringan Pemantau Kewenangan (JPK) Prov. Jambi di Kantor BNN Prov. Jambi, Kamis siang (11/8/2016).

Aksi yang dipimpin oleh Hafizi Alatas ini menuntut agar BNN Prov. Jambi tidak tebang pilih dalam memberantas narkoba. Selain itu, JPK Prov. Jambi juga mendukung BNNP dan BNNK dalam pemberantasan dan pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba, khususnya di Kota Jambi.

“Begitu banyaknya permasalahan yang terjadi di Provinsi Jambi termasuk kasus narkoba yang merugikan masyarakat banyak. Kami JPK menyoroti kasus penangkapan salah satu anak pejabat di Prov. Jambi ini, dan menuntut agar kasus tersebut diselesaikan secara adil, tidak pilih-pilih,” kata Hafiz.

Setelah aksi selesai, JPK disambut oleh Kepala BNN Prov. Jambi, Kombes Pol. Drs. Ghiri Prawijaya. Pihak BNN Prov. Jambi berjanji akan mengkoordinasikan permasalahan ini ke BNN Kota Jambi. (DU)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,052PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles