http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

196 Calon Anggota Panwascam Aceh Timur Ikuti Tes Tertulis

MENARAnews, Aceh Timur (Aceh) –  Sebanyak 196 orang calon anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Aceh Timur mengikuti tes tertulis yang diselenggarakan oleh Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Aceh Timur di Gedung Idi Sport Center (ISC), Desa Titi Baro, Idi Rayeuk, Selasa (16/08/2016).

“Dari 196 orang ini nantinya akan diseleksi sebanyak 72 orang anggota Panwascam dengan rincian setiap kecamatan ada 3 orang anggota,” jelas Ketua Sekretariat Panwaslih Aceh Timur, Rudi Rinaldi, kepada Menaranews.

Tahapan selanjutnya adalah tes wawancara yang akan dilaksanakan pada 18-20 Agustus 2016 bagi para peserta yang lulus tahapan tes tertulis. Rencananya akan diambil sekitar 144 orang yang diurutkan sesuai ranking.

“Nantinya kita urutkan berdasar ranking dari hasil tes tertulis ini. Nah bagi peserta yang lulus berhak ikut tes wawancara. Dari tes wawancara itulah baru kita dapatkan 72 orang anggota Panwascam,” sambungnya.

Namun demikian, pihaknya akan melakukan uji publik sebelum melantik anggota Panwascam terpilih. Nama-nama anggota Panwascam terpilih akan disebar ke seluruh kecamatan untuk melihat reaksi masyarakat apakah terdapat temuan ataupun pelanggaran.

“Insyaallah Panwascam akan kita lantik pada 23 Agustus mendatang. Sebelumnya akan dilakukan sosialisasi, masyarakat dipersilakan mengadukan setiap temuan pelanggaran secara tertulis melalui form pengaduan yang telah kami sebar ke setiap kecamatan. Jika terbukti ada pelanggaran terhadap salah satu Panwascam terpilih, maka akan kami lakukan penggantian,” tuturnya.

Rudi menambahkan, nantinya para anggota Panwascam terpilih akan merekrut sebanyak 2 orang pegawai di masing-masing kecamatan untuk membantu di kesekretariatan.

“Mekanismenya tetap berdasarkan rekomendasi dari Camat setempat. Namun, perekrutan dilakukan oleh Panwascam di masing-masing kecamatan,” tutupnya. (AB)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.