spot_img

Zikrullah Ibna: Kami Ingin Audensi Bersama Gubernur

 

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Ketua KNPI Aceh, Zikrullah Ibna meminta Gubernur Aceh agar dapat duduk bersama untuk membahas kedudukan KNPI Aceh yang dipimpinnya.

“Kami sudah mengirimkan surat kepada Gubernur beberapa kali, namun hingga saat ini masih belum ada jawaban”, ujar Zikrullah kepada Wartawan saat Acara Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Yayasan Pantai Asuhan BRTG,pada Kamis (30/6)

Pihaknya akan melakukan upaya-upaya persuasif untuk memberikan pemahaman yang sebenarnya kepada Pemerintah Aceh, karena mungkin selama ini pemerintah Aceh hanya mendapatkan informasi yang sepihak.

Saat disinggung masalah penggunaan kantor, pihaknya menjelaskan bahwa secara aturan kita berhak menggunakan fasilitas seperti Kantor dll, namun persoalan hingga saat ini pemerintah Aceh belum memberikan kejelasan.

Seperti diketahui sebelumnya, Kongres Luar Biasa DPP KNPI yang berlangsung di Hotel Kartika Chandra tanggal 1-2 Juni 2015, telah terpilih secara aklamasi Fahd El Fouz A. Rafiq sebagai Ketua Umum DPP KNPI Periode 2015–2018. Sekaligus memberhentikan saudara Rifai Darus sebagai Ketua Umum Hasil Kongres Papua tanggal 24–28 Februari 2015.

DPP KNPI dibawah Kepemimpinan Fahd El Fouz A.Rafiq sebagai Ketua Umum dan Taufan EN Rotorasiko sebagai Ketua Majelis Pemuda Indonesia dilantik pada tanggal 03 Juli 2015 di Jakarta dan disahkan oleh Kementrian Hukum dan HAM RI  (Kemenkumham ) Nomor: AHU-0010877.AH.01.07, tanggal 23 Oktober 2015, tentang Pengesahan Kepengurusan DPP KNPI

DPP KNPI ini sendiri, telah mengeluarkan SK  Nomor: KEP.21/DPP KNPI/XII/2015, tentang Caretaker Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Aceh dibawah Kepemimpinan Zikrullah Ibna, SE sebagai Ketua. (RF)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,042PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles