http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Wings Air Resmi Buka Rute Semarang-Pangkalan Bun

MENARAnews, Pangkalan Bun – Wings Air resmi membuka rute penerbangan Semarang-Pangkalan Bun. Hal ini ditandai dengan penerbangan perdana dari Semarang menuju Pangkalan yang mendarat pada pukul 10.30 WIB.

Perwakilan Direktur Operasional Wing Air, Capt. Redi Irawan menjelaskan pembukaan rute ini sesuai dengan visi Wings Air, yaitu menjadi hub (penghubung) bagi pesawat-pesawat Lion Group (Lion Air dan Batik Air).

“Bahkan jika dirasa perlu, rute ini juga akan menjadi hub bagi pesawat Malindo Air (Malaysia) dan Lion Thai Air (Thailand).” Ungkapnya dalam peresmian tersebut.

Dirinya juga berencana akan membuka rute penerbangan menuju Pangkalan Bin dari kota lainnya, yakni Jakarta, Solo, dan Surabaya, jika permintaan dari konsumen banyak.

Sementara itu, Bupati Kobar, Bambang Purwanto, menyambut baik dibukanya rute penerbangan Wings Air Semarang-Pangkalan Bun. Bupati yang akrab dipanggil Pak Dhe itu menilai rute penerbangan tersebut akan sesuai dengan cita-cita Kobar yang akan menjadi sentra industri pengolahan kelapa sawit di Kalteng.

“Tentunya akan menguntungkan investor kelapa sawit yang akan berinvestasi di Kobar, Seruyan, Sukamara, dan Lamandau.” Terangnya.

Pesawat Wings Air rute Semarang-Pangkalan Bun menggunakan pesawat jenis ATR 72-500/600 dengan kapasitas penumpang 70 seat. Rencananya pesawat ini akan terbang setiap hari dengan waktu keberangkatan pukul 06.00 WIB menuju Semarang dan pukul 08.00 WIB menuju Pangkalan Bun. (Riz)

Editor : Raudhatul N.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,376PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.