http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Wakapolda Nilai Kota Medan Masih Kekurangan Armada Damkar

 

MENARAnews, Medan (Sumut) – Polda Sumatera Utara meminta pemerintah untuk lebih tanggap dalam mengatasi bencana kebakaran. Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sumut, Brigjen Pol Adhi Prawoto. 

“Saran saya supaya Pemerintah Sumut maupun Pemko Medan lebih siap lagi menghadapi kebakaran yang seperti ini,” katanya saat meninjau lokasi kebakaran Plaza Buana Aksara, Kamis (14/07/2016). 

Didampingi beberapa perwira Polda Sumut, Adhi meninjau beberapa titik bangunan. “Saya mewakili bapak Kapolda ditugaskan melihat dan meninjau langsung bagaimana kondisi di sini,” katanya.

Saat api melahap bangunan tua tersebut, Adhi melakukan pemantauan langsung dengan helikopter. Dari pantauannya, armada pemadam kebakaran jumlahnya masih terbilang minim. 

“Sebenarnya saya juga ketika terjadi kebakaran tersebut melihat dari helikopter, langsung. Memang pada saat itu api sangat besar dan kita kekurangan mobil pemadam,” pungkasnya.

Pantauan hari ke tiga di lokasi bangunan, Plaza Buana Aksara masih mengepulkan asap. Dibeberapa titik, api masih berkobar cukup marak. 

Data yang dihimpun MENARAnews.com, kekuatan bangunan tinggal 30% dan berpotensi untuk runtuh. Sebelumnya, bangunan sisi kanan dekat pos polisi sudah runtuh dan hampir menimpa petugas damkar dan awak media yang sedang meliput. (Yug)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,143PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.