http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Video ICC 2016: Manchester United Lumat Galatasaray

MENARAnews, Sepakbola – Setelah sempat kalah telak 4-1 dari Borusia Dortmunt, Manchester United akhirnya kembali membuktikan diri sebagai salah satu tim besar yang patut diperhitungkan. Melawan Galatasaray dalam pertandingan uji coba di di Gothenburg, Swedia, Sabtu (30/7/2016), Manchester United berhasil menang telak dengan skor 5-2.

Kemenangan tim berjuluk setan merah ini terasa begitu spesial, pasalnya gol pertama MU lahir dari salah satu pemain barunya, Ibrahimovic. Gol tersebut tercipta dari aksi akrobatik Ibrahomovic yang begitu cantik nan indah. Mendapat umpan lambung dari Antonio Valencia yang begitu presisi, Ibrahimovic kemudian menyambutnya dengan tendangan gunting yang membuat bola mengarah ke sudut kiri gawang Fernando Muslera.

Dalam pertandingan tersebut, Galatasaray sempat membalikan keadaan menjadi 2-1 hingga babak pertama berakhir. Pada babak kedua, Manchester United memastikan diri memenangkan pertandingan tersebut setelah berhasil menceploskan empat gol tanpa balas. (ADF)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,120PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.