Teror di Munich, 15 Orang Dilaporkan Tewas

MENARAnews, Munich – Suasana mencekam terjadi di pusat perbelanjaan Olympia Shopping Centre, Munich, Jumat (22/07/2016) petang waktu setempat.

Bagaimana tidak? seorang pria tiba-tiba melakukan aksi penembakan yang mengakibatkan 15 orang tewas dan 21 lainnya mengalami luka-luka. Setelah melakukan aksi brutalnya tersebut, pelaku kemudian melakukan aksi bunuh diri.

Investigasi yang dilakukan oleh polisi menyebutkan bahwa aksi teror itu dilakukan oleh seorang remaja berdarah Jerman-Iran berusia 18 tahun bernama Hubertus Andrae. Ia juga telah lama tinggal di Munich selama dua tahun. Namun polisi belum menemukan motif penembakan tersebut.

Hingga berita ini ditulis, belum ada kelompok yang mengklaim bertanggung jawab atas serangan tersebut.

Seorang saksi bernama Lauretta mengatakan anaknya yang berusia 8 tahun melihat pria tersebut mengisi pistol dengan peluru di dalam toilet McDonald.

“Laki-laki berbadan besar tersebut kemudian keluar toilet menuju depan restoran, dan menembakkan pistolnya ke pejalan kaki di depan McDonald,” kata Lauretta seperti dilansir CNN

Selain itu, para saksi mata juga menyebutkan suara tembakan itu terjadi sebanyak 20 kali sehingga menyebabkan orang-orang yang sedang berada di McDonald panik dan berlarian.

Berikut ini video detik-detik terjadinya aksi penembakan di Munich

(ADF)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!