http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Temu Penyair 8 Negara di Banda Aceh

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Kehadiran sejumlah penyair dari delapan negara pada Jumat, 15 Juli 2016, di Anjung Mon Mata, Banda Aceh, mengawali acara Temu Penyair 8 Negara yang resmi dibuka oleh Zaini Abdullah, Gubernur Aceh. Acara ini direncanakan akan berlangsung sampai 18 Jul 2016 dengan agenda Seminar Internasional, Launching Buku, Bedah Buku, Ekspresi dan Apresiasi Sastra, dan Citytour.

Penyair-penyair yang berpartisipasi dalam acara The 1st Aceh International Poet Summit of 8 Countries berasal dari negara Mexico, Iran, Korea Selatan, Malaysia, Thailand, Brunei Darussalam, Singapura, dan Indonesia.

Dalam sambutannya, Kadisbudpar Aceh, Drs. Reza Fahevi, M. Si mengungkapkan meskipun banyak hambatan dalam realisasi acara ini, namun pada akhirnya bisa dilaksanakan. Dirinya juga mengharapkan semua peserta dapat hadir, sehingga tamu dari luar dapat merekam suasana damai di Aceh.

Selain itu, nilai seni yang ada di kehidupan masyarakat sehari hari juga dirasa penting oleh Gubernur Aceeh.

“Seni diperlukan dalam menjalankan Pemerintahan, karena dengan seni lebih teratur,” ungkap Zaini Abdullah ketika membuka acara ini. (AM) {loadposition media-right}

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,379PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.