http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tabrakan Beruntun di Tembung, Siswa SMP Tewas Dilindas Truk

MENARAnews, Medan (Sumut) – Tabrakan beruntun yang melibatkan lima kendaraan menewaskan seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Wahyudi Pratama. Tubuh remaja naas itu hancur terlindas truk. 

Kecelakaan yang terjadi di Jln. Besar Tembung, Percut Sei Tuan Deli Serdang, Selasa (26/7/16) malam tadi diduga karena truk Fuso BK 8593 XC mengalami rem blong. Kesaksian warga sekitar, sebelumnya Truk Fuso BK 8593 XC yang datang dari arah Jln. Leda Sujono, Medan Tembung menuju Jalan Besar Tembung tiba-tiba menabrak mobil angkot KPUM 09 BK1611 MJ dari belakang. Wahyudi yang posisinya bergelantungan di pintu angkot terpental. Saat itu juga, tubuh bocah malang itu dilindas truk.

Setelah melindas Wahyudi, Truk juga menabrak mobil box pengangkut gas LPG dan dua mobil pribadi jenis mini bus sebelum akhirnya terhenti.

“Anak sekolah itu gandol (bergelantungan) di pintu angkot. Pas tabrakan terpental dia. habis itu langsung dilindas truk,” ujar Saripudin, saksi mata yang melihat langsung kecelakaan tragis itu.

Akibat kecelakaan tersebut, akses Medan-Tembung mengalami macet total. Lokasi kejadian juga jadi bahan tontonan warga. Tak lama berselang, petugas PMI tiba di lokasi kejadian. Namun mereka sempat kewalahan saat mengevakuasi jenazah Wahyudi karena banyaknya warga yang menonton. Setelah berhasil dievakuasi, jenazah dibawa ke RSU dr. Pirngadi.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Lesman Zendrato saat dikonfirmasi mengatakan, kelima mobil naas itu sudah dievakuasi ke kantor Sat Lantas dengan menggunakan mobil derek dari Polresta Medan.

“Korban saat ini sudah di instalasi jenazah untuk divisum. Saksi-saksi masih dimintai keterangannya. Sedangkan sopir truk masih diselidiki karena sempat kabur saat kejadian,” pungkasnya. (yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,379PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.