http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Setya Novanto Lantik Pengurus Golkar Sumsel

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Pelantikan pengurus DPD Golkar Sumsel langsung dilakukan oleh Ketua Umum terpilih Setya Novanto dan dihadiri oleh hampir semua kader se-Sumsel. Acara sendiri berlangsung di Hotel Aryaduta Palembang.


Dalam kata sambutannya, Setya Novanto mengungkapkan jika Pemilu 2019 akan dilakukan serentak. Disana juga menurut dia mempunyai perbedaan, sosok calon Presiden juga akan berpengaruh kepada Partai yang akan dipilih masyarakat

“Maka dari itu Golkar akan menentukan langkah strategis pada Pemilu 2019 mendatang,” ujarnya (18/7).

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh kader Golkar dari pusat sampai ke daerah daerah harus bekerjasama dengan baik. Hal ini guna dapat menjadi pemenang pada Pemilu tahun 2019 mendatang.‎

“Saya juga berterima kasih atas telah mendukungnya saya sehingga terpilih menjadi Ketua Umum Golkar. Saya berharap kursi Sumsel bisa lagi seperti Pemilu 2004 lalu, bisa menjadi nomor satu kembali,” harap dia.

Terakhir dirinya menuturkan jika hal yang dapat menjadikan berhasil atau menang dalam Pemilu diantaranya‎ keberhasilan para kader dalam pelaksanaan konsulidasi dan program yang bermanfaat bagi rakyat.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Golkar Sumsel Alex Noerdin mengatakan,  jika salah satu dari sekian banyak DPD yang ada di seluruh Indonesia, DPD Golkar Sumsel tetap solid. Tidak ada bayangan atau tandingan. Tidak ada yang berani mengambil alih kantor dan lain sebagainya.

“Kami disini tetap bersatu. Tak ada yang namanya perpecahan,” kata Alex di hadapan Setya Novanto saat menyampaikan kata sambutan.

Terlepas dari itu semua, Alex yang juga merupakan orang nomor satu di Sumsel ini mengakui jika kursi DPRD tahun ini menurun atau berkurang dari Pemilu (Pileg) tahun sebelumnya, karena memang saat ini ada PDIP yang memenangkan Pemilu.

“Akan tetapi, untuk Pilkada terbaru, ada 5 daerah dimenangkan kader Golkar dan dua daerah simpatisan Alex Noerdin, artinya sama saja. Dua kali Pemilu berturut-turut suara terbanyak Nasional itu dari Sumsel. Jika ada yang bilang Golkar Sumsel mundur mana orangnya kita bertemu, saling kasih masukan, malah Sumsel di pimpin Golkar jadi Provinsi terbaik, contoh menjadi tuan rumah event Internasional ” tambah mantan Bupati Muba itu.

Alex pula tak lupa untuk menghimbau para kader Golkar Sumsel untuk melupakan perselisihan yang ada dan tinggalkan perseteruan jika ada.

“Mari kita bersatu.‎ Mari kita membangun, kalaupun mau bersaing, maka bersainglah secara jujur dan baik. Dari dulu Golkar, sekarang Golkar, Insya Allah kedepan akan tetap Golkar,” tegasnya.

Untuk diketehui, kepemimpinan Golkar Sumsel masih dijabat Alex Noerdin selama tiga periode, dengan jabatan Sekretaris juga masih dipegang oleh Herpanto, sedangkan jabatan Bendahara dijabat oleh Kobar Kotot. (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.