spot_img

Rumah Pintar Pemilu, KPU Medan Lakukan Pendidikan Pemilu

MENARAnews, Medan (Sumut) – KPU Medan laksanakan kegiatan penguatan kapasitas internal Lembaga untuk sukseskan Rumah Pintar Pemilu  (RPP) di Kantor KPU Medan, Rabu (19/7/2016).

KPU Kota Medan mulai lakukan seri Kegiatan Pendidikan Pemilih dan Kelas Pemilu di Rumah Pintar  Pemilu KPU Kota Medan. Mengawali kegiatan ini,  dilaksanakan Kegiatan Penguatan Kapasitas (capacity building) lembaga dengan mengundang narasumber sekaligus motivator muda Irwan Wisfeul Berutu, seorang motivator muda, handal dan berbakat.

Kegiatan ini sebagai awal dilaksanakannnya kegiatan di Rumah Pintar Pemilu KPU Kota Medan, yang akan dilakukan secara reguler dan intensif.

Penguatan Kapasitas Kelembagaan ini dibuka oleh Ketua KPU Medan, Yenni Chairiah Rambe dan dihadiri oleh seluruh jajaran Sekretariat dan Anggota KPU Kota Medan.

Tujuan dari kegiatan awal ini ini adalah untuk memotivasi  dan menumbuhkan semangat  dan etos kerja, disiplin,  serta menanamkan nilai nilai soliditas dan kebersamaan dalam tim.

Secara khusus, penguatan kapasitas ini dimaksudkan sebagai sarana recharging nilai, pengetahuan dan pemahaman terhadap tugas pokok dan fungsi sebagai lembaga penyelenggara Pemilu; yang sekaligus mensosialisasikan dan mensukseskan terselenggaranya  kegiatan Pendidikan Pemilih di  Rumah Pintar Pemilu KPU Kota Medan. (Ded)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,045PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles