http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Rapat Paripurna DPRD Kab. Way Kanan dan Pengesahan Raperda Bangunan Gedung

MENARAnews, Way Kanan (Lampung) – Bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kab. Way Kanan telah dilaksanakan Rapat Paripurna DPRD Kab. Way Kanan Acara Pengesahan Perda Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2016 – 2021 dan Pengesahan Raperda Bangunan Gedung, Senin (25/7/16).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Way Kanan (Raden Adipati Surya), Ketua DPRD Way Kanan (Nikman Karim),  Wakil II Ketua DPRD serta 34 Anggota DPRD Way Kanan, Wakil Bupati (Edwar Anthony), Dandim 0427/WK, Kapolres Way Kanan, Sekdakab serta seluruh kepala SKPD dan sekitar 100 orang tamu undangan.

Acara Sidang Paripurna yang dibuka oleh Ketua DPRD pada pukul 10.00 WIB dan selesai pukul 13.20 WIB berlangsung tanpa halangan apapun. Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyusunan RPJMD Kabupaten Way Kanan Tahun 2016-2021 bertujuan untuk memberikan arah pembangunan jangka menengah Kabupaten Way Kanan pada periode tahun 2016-2021 serta menjadi landasan dalam menyusun renstra SKPD.

RPJMD memuat visi, misi, dan program Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang selanjutnya dijabarkan ke dalam arah kebijakan keuangan daerah, strategi pembangunan daerah, kebijakan umum dan program prioritas jangka menengah daerah. Pemerintah daerah juga mengucapkan rasa terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pimpinan dan juga seluruh anggota DPRD kabupaten Way Kanan, yang telah menjalin kerjasama yang baik dengan mendukung berbagai kebijakan dan program pembangunan daerah di Kabupaten Way Kanan.

“Kami berharap kepada para pimpinan dan anggota dewan yang terhormat dapat memberikan masukan, saran dan kritik yang membangun sehingga tercipta hasil yang lebih baik. Semoga upaya pembangunan yang telah kita lakukan, dapat memberikan kontribusi yang bermakna terhadap perkembangan Kabupaten Way Kanan tercinta ini,” ungkapnya demikian pidato Bupati Raden Adipati Surya.

Rapat paripurna diakhiri dengan penandatanganan sebagai tanda pengesahan raperda RPJMD tahun 2016-2021 dan raperda bangunan gedung yang disaksikan oleh seluruh undangan yang hadir. (DA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,120PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.