http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Puncak Arus Mudik Usai, Jumlah Penumpang Berangsur Turun di Kualanamu

 

MENARAnews, Deli Serdang (Sumut) – Penurunan kepadatan penumpang terjadi di Bandara Kualanamu, Senin (04/07/2016). Hal ini menyusul puncak arus mudik Lebaran 2016 yang telah lewat dan terjadi, Minggu (03/07/2016). 

Meski mengalami penurunan, penumpang dan calon penumpang masih berdatangan ke bandara. Terminal kedatangan dan keberangkatan domestik maupun internasional tetap padat. Bahkan calon penumpang ada yang duduk di selasar bandara untuk menunggu keberangkatan. 

Direktur Pelayanan dan Fasilitas Bandara PT Angkasa Pura II Ituk Herarindri mengatakan, puncak arus mudik terjadi pada hari Minggu, (03/04/2016).

“Peak day-nya itu kemarin tanggal 3, sampai 31.500 penumpang. Hari ini udah mulai berangsur turun,” katanya saat melakukan peninjauan. 

Menghadapi musim mudik, Bandara Kualanamu melakukan persiapan, baik dari pelayanan konsumen, fasilitas dan keamanan. Ituk mengklaim, pelayanan mudik tahun ini lebih baik dari ahun sebelumnya. Kendati demikian, Ituk menyebut masih ada beberapa hal yang harus dipenuhi. 

“Misalnya, informasi mengenai gate-nya mana, X-Raynya di mana, antreannya juga,” pungkasnya. 

Ditemui ditempat yang sama, General Manager PT AP II KC Bandara Internasional Kualanamu Iwan Khrishadianto mengatakan, hingga pukul 13.30 WIB hari ini, jumlah penumpang yang terdata berangkat dan tiba di Bandara Kualanamu adalah 8.042 penumpang. Jumlah ini akan terus bertambah hingga pendataan ditutup pukul 00.00 WIB kelak.

“Sekarang udah mulai nurun. Tadi malam hanya 30.785,” kata Iwan.

Iwan mengaskan pihaknya akan terus bersiaga hingga arus balik lebaran. Posko terpadu akan ters difungsikan untuk melayani penumpang dan calon penumpang. Personil TNI dan Polri bersenjata lengkap juga disiagakan untuk mengantisipasi segala bentuk ancaman yang bisa mengganggu kenyamanan mudik. (yug) 

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.