http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

PT TEL Kembali Diberikan Peringatan Keras Oleh DPRD Sumsel

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – PT TEL kembali diperingatkan secara tegas oleh pihak DPRD Sumsel melalui Komisi IV agar mematuhi aturan yang ada. Pelanggaran yang acap kali dilakukan yaknuterkait angkutan kayu log dalam jumlah besar. Karena, truk-truk yang membawa bahan baku keras tersebut, kerap melintas di jalan raya yang melebihi tonase yang telah ditetapkan.

Dikatakan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sumsel Yulius Maulana, saat pihaknya tengah melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) untuk melihat jalan negara, pihaknya melihat langsung truk-truk besar melintas di jalan negara tersebut.

“Saat di terminal Karya Jaya, kami melihat truk yang mengankut kayu log. Disitulah kami setop dan mempertanyakan surat menyurat. Ketika kami tanya kepada sopir, ternyata semua surat menyurat termasuk SIM tidak dimiliki sopir. Jawaban sopir itu semua surat ada di kantor,” ungkapnya.

Menurut politisi PDIP tersebut, kondisi truk angkutan kayu log tersebut sangat mengkhawatirkan. Selain tidak dilengkapi surat menyurat, truk tersebut dalam kondisi tidak tertutup dan muatannya melebihi tonase yang ditetapkan 12 ton

“Kami lihat truknya sangat panjang dan tidak tertutup. Bahkan muatannya mungkin mencapai 45 ton dan itu melebihi tonase,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, bukan pihaknya ingin menghambat kerja investor, tapi sebaiknya pihak perusahaan juga harus mematuhi semua aturan yang ada.

“Kesalahan mereka jelas, dari berat angkutan yang melebihi tonase, surat menyurat bahkan SIM pun tidak ada. Ini sudah berlangsung lama, namun tidak ada petugas Polantas yang melakukan penindakan,” katanya.

Sementara, Anggota Komisi IV DPRD Sumsel Nasrul Halim menambahkan, jika dicermati persoalannya apakah Polantas harus bertindak tegas tiap hari. Karena, walaupun kendaraan itu kosong, tapi kalau tidak ada surat menyurat dan izin, ya tetap saja melanggar.

“Intinya ada penegasan dari petugas lalu intas untuk menindak pelanggaran di jalan raya, utamanya ya truk pengangkut kayu,” tutup dia. (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.