http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Promosikan Wisata, Toba GranFondo Bersepeda Keliling Danau Toba

MENARAnews, Medan (Sumut) – Dalam waktu dekat, Toba International Detour akan menggelar Toba GranFondo yaitu bersepeda jarak jauh dengan rute Medan – Parapat pada tanggal 20 hingga 21 Agustus 2016.

Tujuan utama dari acara ini adalah untuk promosikan wisata Danau Toba kepada seluruh peserta dan masyarakat. Kegiatan ini juga diselenggarakan dalam upaya aktivasi program wisata yang dilakukan oleh pemerintah khususnya di kawasan Danau Toba.

Dalam temu pers, Ketua Panitia TGF Agustino Sidabutar, mengatakan bahwa program Toba GranFondo ialah sebuah event tour bersepeda jarak jauh dan non kompetisi sebagai upaya promosi Danau Toba kepada masyarakat dunia.

“Jadi Toba GranFondo ini merupakan bagian rangkaian program Toba International Detour. Ini adalah sebuah event tour bersepeda jarak jauh dan non-kompetitif dengan rute dimulai dari Medan dan berakhir di Parapat,” Kata Agustino di Hotel Santika Dyandra Medan, Kamis (21/7/16).

Tour sepeda ini nantinya akan diikuti oleh 250 peserta dari domestik dan luar negeri. Saat ini sudah ada 150 pendaftar termasuk didalamnya 30 peserta internasional. Total jarak tempuh tour ini dikatakan Agustinus sepanjang 200 KM selama dua hari bersepeda. Dengan perincian hari pertama 107 KM, start dari Kantor Gubernur Sumut dan beristirahat di Kantor Bupati Kabupaten Karo selanjutnya menginap di Taman Simalem Resor, Kabanjahe.

Hari kedua dilanjutkan perjalanan 82,7 KM, rehat di Toba View Point dan berakhir di Hotel Niagara Parapat.

“Rencananya, kegiatan ini akan dibuka oleh Bapak Muliaman, Ketua Dewan Komisioner OJK dan ditutup langsung oleh Bapak Arief Yahya, Menteri Pariwisata di Parapat,” lanjut Agustinus.

Touring Toba GranFondo ini akan menawarkan pengalaman yang menarik dari sisi touring bersepeda sekaligus menikmati perjalanan wisata Danau Toba. Jika anda berminat bisa langsung mengunjungi laman website Toba International Detour di tobadetour.org atau menghubungi langsung ke 021-2906738384. (Ded)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,143PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.