http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

PPK Kobar Resmi Dilantik

MENARAnews, Pangkalan Bun – Sebanyak 30 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kab. Kobar yang tersebar di 6 kecamatan resmi dilantik hari ini (22/06/2016) oleh KPU Kab. Kobar. Sebelumnya, mereka harus melalui serangkaian seleksi yang dilakukan sejak 21 Juni silam.

Dalam acara yang yang berlangsung di Aula Bappeda itu, Bupati Kobar yang diwakili Staf ahli bid. Pemerintahan Pemkab. Kobar, Muhammad Yadi, mengucapkan selamat kepada seluruh PPK terpilih dan meminta seluruh PPK agar dapat bekerja dengan adil dan netral.

“Hal ini bertujuan agar Pilkada Kobar yang akan berlangsung di tahun 2017 dapat berjalan dengan aman dan kondusif.”ungkapnya.

Serupa dengan M. Yadi, Ketua KPU Kobar, Siti Wahidah, juga menekankan agar seluruh PPK terpilih mampu bekerja dengan jujur dan berintegritas.

“Janganlah menerima hadiah atau bingkisan apapun dari pihak manapun.”tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama dirinya juga menyebut bahwa hingga saat ini tidak masalah mengenai anggaran pelaksanaan Pilkada dan jumlah anggaran yang saat ini telah masuk ke rekening KPU Kab. Kobar adalah sekitar Rp 7,3 milyar.

Ketika disinggung mengenai pergantian Kamran sebagai Sekretaris KPU Kab. Kobar, Siti menjelaskan bahwa saat ini KPU Kab. Kobar telah memiliki pengganti Kamran, yaitu Khairul (Mantan Kasubbag Perlengkapan Pemkab. Kobar).

“Sudah dilantik di Palangka Raya oleh Sekretaris KPU Prov. Kalteng dan mulai menjabat per 18 Juli 2016.”ujarnya.

Saat ini KPU Kab. Kobar tengah fokus untuk memperpanjang pendaftaran Panitia Pemungutan Suara (PPS) hingga 25 Juli 2016 karena minimnya pendaftar.

“Bahkan ada desa yang pendaftarnya hanya 3 orang saja.”tambahnya. (Riz)

Editor : Raudhatul N.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.