http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Polisi Tetapkan Satu Tersangka Kecelakan Tragis di Labusel

 

MENARAnews, Labuhanbatu Selatan (Sumut) – Polisi telah menetapkan tersangka pada insiden berdarah tabrakan beruntun tiga bus penumpang di Desa Pekan Tolan, Kecamatan Kampung Rakyat, Labuhanbatu Selatan, Rabu (13/7/2016) pagi yang memakan 7 korban tewas dan 29 lain luka berat dan ringan.

“Tersangka bernama Candra Nainggolan, 34 tahun, pengemudi bus CV Makmur. Sementara masih satu tersangka,” kata Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Willy Syaofi Muchtar Hasibuan, Jumat (15/07/2016) melalui pesan singkat.

TSK Chandra Nainggolan merupakan warga Desa Soban, kecamatan Siempat Nempu, Dairi. Saat ini, ia masih dirawat di RSUD Rantauprapat karena patah tulang yang ia alami.

“Ia disangkakan Pasal 310 Ayat 4, 3, 2 UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan,” ujarnya.

Sementara itu, untuk sopir bus CV Pembangunan Semesta yang melarikan diri saat kecelakaan terjadi. Hingga kini polisi masih melakukan pengejaran.

“Sopir tersebut marga Pasaribu, warga Langkat. Sampai sekarang belum ditemukan,” kata Willy.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga bus terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di desa Pekan Tolan, Kecamatan Kampung Rakyat, Labuhanbatu Selatan, Rabu (13/07/2016) sekitar pukul 04.00 WIB. Kejadian ini berawal saat bus Makmur yang melaju dari arah Medan-Pekanbaru berusaha mendahului mobil tangki yang ada di depannya.

Diduga karena melaju dengan kecepatan tinggi, bus tersebut oleng dan langsung menabrak bus Pembangunan Semesta yang melaju dari arah berlawanan. Bus Antar Lintas Sumatera yang ada di belakang bus Pembangunan Semesta juga kemudian ikut tertabrak.

Dua dari tiga bus yang terlibat kecelakaan itu pun dipastikan tidak layak jalan. Hal ini merupakan kesimpulan dari tim ahli yang diterjunkan Ditlantas Polda Sumut dan tim ahli dari produsen bus, Kamis (14/7/2016).

Dua bus tersebut, yakni bus Makmur dan Pembangunan Semesta. Sementara bus ALS layak jalan dan tidak ada masalah pada kondisi mesinnya. (yug)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,376PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.