spot_img

Polisi Meu Pep-Pep Raih Penghargaan (Lagi)

Sumber Foto: Google

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – AKBP Adnan, Polisi Meu Pep Pep, menerima penghargaan dari Gubernur Zaini Abdullah atas jasanya dalam menyelamatkan pengguna jalan dan edukasi terhadap pengemudi yang melakukan pelanggaran. Penghargaan yang diberikan ini menambah panjang daftar penghargaan yang diterima oleh AKBP Adnan.

“Saya sangat gembira karena ini semacam kado buat hari ulang tahun institusi tempat saya berlindung,” ujar AKBP Adnan kepada Menaranews.

“Apalagi yang menilai saya dan yang memberi penghargaan itu orang nomor satu di Aceh tentu saya bangga dan saya harus lebih baik juga lebih peduli untuk menciptakan pemakai jalan yang ber-etika dan berdisiplin dijalan umum,” sambungnya.

Sebelumnya, Gubernur Aceh sangat mengapresiasi kegiatan Meu Pep Pep yang digelorakan oleh AKBP Adnan sangat berpengaruh untuk mencegah pelanggaran syariat Islam di jalan umum. Gubernur Aceh juga mengharapkan semua aparatur Negara dapat bertindak untuk mencegah terjadinya berbagai pelanggaran yang dapat menurunkan nama baik Aceh. (AM) {loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,050PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles