http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Polda Sumut Lepas Patroli Jarak Jauh Amankan Arus Mudik Lebaran

 

MENARAnews, Medan (Sumut) – Kapolda Sumut didampingi Wakapolda, Irwasda beserta pejabat utama Polda Sumut lepas personel gabungan Dit Sabhara dan Sat Brimob Polda Sumut laksanakan patroli jarak jauh dengan skala besar Sabtu, 2 Juli 2016 di halaman Poldasu.

Dalam sambutannya Kapolda Sumut berikan arahan kepada Personel yang tergabung dalam paroli Jarak jauh.

“Saya  akan melepas rekan-rekan yang melaksanakan tugas mulia untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Kapolda Sumut, Irjen Pol Budi Winarso.

“Sebagaimana tugas Polri yg diatur didalam UU No 2 tahun 2002 tentang Harkamtibmas untuk melindungi, mengayomi masyarakat dan menegakkan hukum. Sebagai penegak hukum memiliki ‘code of conduct’ dan harus mematuhi 8 tugas pelayanan kepada masyarakat,” lanjut Budi.

Kapolda tekankan agar perhatikan penggunaan senjata api tidak arogan. Ia juga sebut nantinya patroli akan singgah ke titik-titik penting seperti Lapas, SPBU, ATM dan tempat-tempat keramaian.

“Jumlah anggota patroli jarak jauh sebanyak 160 orang yg terdiri dari 120 orang Personel Dit Sabhara Polda Sumut dan 40 orang personel Brimob yang dibagi dalam 4 pleton dengan masing-masing  40 orang mengendarai 1 unit truck, 1 unit mobil panther, 1 unit sedan PJR dan 1 unit Ran Brimob,” ujar Kasubbid Penmas Humas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan kepada Menaranews, Senin (4/7/2016).

Pengamaman akan melintasi empat rute utama, yaitu Medan – Binjai Langkat, Medan – Tanah Karo – Dairi – Pakpak Bharat, Medan – Deli Serdang-Sergai – Tebing Tinggi – Batu Bara-Asahan- Tanjung Balai – Labuhan Batu dan terakhir Medan – Deli Serdang – Sergai – T. Tinggi – Simalungun – Tobasa – Tapanuli Utara – Tapteng – Sibolga – P. Sidempuan – Tapsel Madina.

Pelaksanaan  patroli dimulai dari tanggal 2 sampai 10 Juli 2016. Tujuan patroli ini adalah untuk mewujudkan situasi Kamtibseltibcarlantas dan Kamtibmas yang aman kondusif dan terkendali pada saat dan setelah hari raya Idul Fitri 1437 H.

Patroli dengan kecepatan 40 km/jam akan singgah dan berhenti untuk berdialog dengan petugas dan masyarakat yang dilewati seperti di LP, SPBU, ATM, tempat keramaian, Pos Pengamanan sepanjang Jalur yang dilalui dan Kantor Polisi yang dilalui.

 Jika menemukan daerah macet personel akan turun dan ikut melakukan pengaturan lalu lintas. Selanjutnya bergerak lagi melanjutkan perjalanan guna mengimbau kepada pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua dan empat agar istirahat di rest area yang sudah disediakan di Pos Pelayanan dan Polsek sepanjang Jalinsum. (Ded)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,117PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.