http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pertama Di Indonesia, Satgas Anti Narkoba dan Satgas Anti RKT diresmikan di Way Kanan

MENARAnews, Blambangan Umpu (Lampung) – Peresmian dan pelantikan satuan tugas (Satgas) anti Radikalisme, Komunisme dan Terorisme (RKT) di kabupaten Way Kanan merupakan hal yang pertama di Indonesia.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Kapolda Lampung Brigadir Jenderal (Brigjen) Ike Edwin saat menghadiri peresmian dan pelantikan satgas anti RKT dan satgas anti narkoba di Gedung Serba Guna(GSG) Kabupaten Way Kanan, Kamis (28/7/16).

Peresmian dan pelantikan satgas RKT dan satgas anti narkoba dihadiri Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin beserta rombongan pejabat utama polda lampung. Turut hadir, Kapolres Way Kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Wakil Bupati Edward Anthony, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan ribuan peserta satgas anti RKT dan satgas anti narkoba di kabupaten Way Kanan.

Dalam sambutannya, Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin, menyampaikan bahwa untuk peresmian satgas RKT di kabupaten Way Kanan merupakan peresmian yang pertama kalinya di provinsi Lampung bahkan peresmian ini merupakan yang pertama di Indonesia sesuai dengan perintah Kapolri.

“Provinsi Lampung saja belum di resmikan untuk satgas anti RKT namun di Way Kanan sudah diresmikan. Saya sangat menyambut baik atas kinerja semua pihak yang telah membentuk dan meresmikan satgas ini. Tentunya ini harus sejalan dan sepaham dengan apa yang akan dikerjakan kedepannya,” ujar Kapolda Lampung.

Tujuan dari dibentuknya satgas tersebut adalah agar para generasi penerus bangsa khususnya di kabupaten Way Kanan jangan sampai terpengaruh oleh paham-paham yang tidak jelas dan bertentangan dengan Ideologi bangsa yaitu Pancasila dan terhindar dari narkoba karena narkoba merupakan musuh bersama dan perusak generasi bangsa.

“Sudah menjadi tugas bersama untuk memerangi narkoba dan paham yang tidak sesuai dengan ideologi bangsa. Jadilah generasi muda yang berbakti kepada bangsa dan negara serta menjunjung tinggi rasa cinta tanah air karena generasi mudalah yang akan membangun tanah air ini,”.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Way Kanan juga berharap peresmian dan pelantikan satgas anti RKT dan satgas anti narkoba ini bukan sekedar seremonial belaka. Melainkan benar-benar meningkatkatkan kewaspadaan serta peranan satgas itu sendiri ditengah-tengah masyarakat.

“Mari bersama-sama kita brantas narkoba dan untuk masyarakat Way Kanan sendiri jangan pernah terpengaruh oleh paham-paham yang tidak jelas seperti radikalisme, komunisme dan terorisme,” kata Raden Adipati Surya.

Dengan diresmikannya dan dilantiknya seluruh anggota satgas anti RKT dan anti narkoba di Way Kanan diharapkan kedepannya kabupaten ini dapat lebih baik lagi sehingga generasi muda penerus di Way Kanan dapat maju dan berdaya saing.

Kapolres Way Kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto menambahkan bahwa dalam peresmian dan pelantikan satgas anti RKT dan anti narkoba di Way Kanan terdiri dari anggota satgas narkoba yang berjumlah 1.008 orang dan untuk satgas RKT berjumlah 1208 orang yang terdiri dari camat, kepala kampung, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat di kabupaten Way Kanan.

Mudah-mudahan dengan dibentuknya satgas anti RKT dan anti narkoba di kabupaten Way Kanan dapat mengantisipasi peredaran paham-paham yang tidak sejalan dengan Ideologi Bangsa Indonesia dan masyarakat terhindar dari ancaman narkoba karena Indonesia saat ini berada dalam situasi darurat narkoba, ungkapnya. (DA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.