spot_img

Personil Kepolisian Mukomuko Dilarang Main Pokémon Go

MENARAnews, Kab. Mukomuko (Bengkulu) – Personil kepolisan di Kabupaten Mukomuko dilarang memainkan game Pokémon Go di smartphone mereka, bahkan Kapolres Mukomuko, AKBP. Sigit Ali, S.IK, tidak segan-segan untuk melakukan razia keseluruh smartphone peronil.

Kehebohan game Pokémon Go telah merambah di Kab. Mukomuko sehingga berpeluang akan menarik minat anggota kepolisian Mukomuko untuk memainkan game tersebut. Untuk memastikan hal itu, seluruh smartphone personil dikabarkan akan dirazia meskipun belum secara tegas disampaikan oleh Kapolres.

“Soal bermain Pokémon Go bagi anggota, sudah menjadi larangan dari Markas Besar (Mabes) Polri. Jadi tanpa terkecuali, ini berlaku juga bagi semua anggota Polres Mukomuko. Bukan saja Polres, tetapi ke tingkat Polsek dan Pospol” Jelas Kapolres Mukomuko, AKBP. Sigit Ali, S.IK.

Kapolres menghimbau agar masyarakat yang memiliki permainan Pokémon Go supaya tidak beraksi yang berlebih-lebihan dan mengingat waktu serta tempat bermain agar tak menjadi masalah baru, yakni meresahkan masyarakat serta meresahkan pengguna jalan.

‘’Di media bisa kita lihat, betapa berbahayanya jika tidak dengan mengontrol diri. Karena keasyikan dan terlena bisa membahayakan diri sendiri. Intinya, agar lebih berhati-hati,” imbau Kapolres. (AL)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,039PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles