http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pengurus KTNA Kabupaten Kapuas Dikukuhkan

MENARAnews, Kapuas (Kalteng) – Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) merupakan suatu organisasi independen yang berorientasi pada aktivitas sosial di sektor agrikultur, yang berbasiskan agribisnis dan lingkungan hidup di pedesaan.

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat mengatakan, susunan keanggotaan KTNA terdiri dari komunitas petani dan nelayan yang terpilih untuk mewakili daerah yang memiliki kualifikasi dalam kemampuan di bidangnya masing-masing dalam pembangunan ekonomi nasional, khususnya di bidang agribisnis.

Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT didampingi oleh Wakil Bupati Kapuas Ir H Muhajirin MP mengukuhkan Pengurus Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Kapuas Masa Bhakti 2016 – 2021 di Aula Kantor Bupati Kapuas, Jumat (15/7) Pagi. Dihadiri oleh Forkopimda/mewakili, Kepala SKPD terkait, anggota pengurus KTNA yang lama dan baru serta para undangan lainnya.

“Saya yakin dan percaya bahwa Pengurus Kelompok KTNA yang baru akan dapat menjadi lokomotif pendorong untuk memajukan pertanian dalam arti luas di Kabupaten Kapuas. Ia meminta kepada seluruh jajaran KTNA Kabupaten Kapuas yang baru dilantik agar menjaga kekompakan dan kebersamaan untuk melaksanakan tugas sehingga apa yang diharapkan yaitu hasil pertanian di Kabupaten Kapuas akan semakin meningkat dan menjadikan Kapuas menjadi lumbung padi, lumbung ikan dan lain sebagainya di bidang pertanian,” jelasnya.

Bupati Kapuas itu berharap agar KTNA Kapuas selalu melakukan koordinasi dan juga selalu membina hubungan kemitraan yang baik dengan Pemerintah baik Kabupaten maupun Provinsi sebagaimana yang telah dilakukan dengan KTNA kepengurusan yang telah lalu.

Adapun Kepengurusan Kelompok KTNA yang baru sebagai berikut Buhari S Sos MAP kembali menjabat sebagai Ketua KTNA Kabupaten Kapuas, Wakil Ketua I Misbach, Wakil Ketua II Rabun Sosilo, Wakil Ketua III Kurman ES, Wakil Ketua IV Makmur Pasi, Wakil Ketua V Gunawan, Wakil Ketua VI Hj Zakiah, Sekertaris Hadriani dan Bendahara Subhan SPd.

Di lain sisi, Ketua KTNA Kapuas, Bukhari menjelaskan, susunan keanggotaan KTNA Kabupaten Kapuas ditentukan pada pelaksanaan Rembuk Paripurna KTNA Kabupaten Kapuas tanggal 30 Maret 2016, yang merupakan keputusan tertinggi untuk pergantian pengurus, dan terpilihlah kami sebagai pengurus 2016-2021.

Tujuan utama dari dibentuknya KTNA adalah peningkatan kemandirian dan kesejahteraan petani. “Keberhasilan KTNA Kabupaten Kapuas sudah dianugerahi Setya Lencana Wira Bhakti dan Pin Emas KTNA oleh Bupati dan Wakil Bupati Kapuas,” pungkasnya. (HMS/ZEN)

Editor : Raudhatul N.

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,120PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.