http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pengambilan Sumpah dan Janji PPD dan PPS

MENARAnews, Jayapura (Papua) – KPUD Kota Jayapura menyelenggarakan pengambilan sumpah janji dan bimbingan teknis Panitia Pemilihan Distrik (PPD) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kota Jayapura pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Jayapura Tahun 2017, Rabu (20/7/16).

Dalam sambutanya, Ketua KPU Provinsi Papua Adam Arisoi, SE mengatakan, dalam pelaksanaan Pilkada mendatang ia berharap seluruh elemen berjalan secara bersama-sama untuk mensukseskan penyelangaran Pilkada tersebut.

“Saya percaya kepada bapak dan ibu yang telah direkrut adalah orang yang baik serta mampu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing. Mereka ini adalah orang-orang yang terbaik, melalui proses yang di laksanakan oleh teman-teman kita KPU,”katanya saat di temui di Abepura.

Dikatakan, sumpah dan janji adalah amanat untuk anggota PPD dan PPS dalam melaksanakan tugas dan kewajiban. Maka dari itu ia meminta anggota PPD dan PPS yang baru untuk bergabung dengan KPU dan meminta kepada Sekretaris agar memperhatikan biaya anggota PPD dan PPS.

“Saya berharap dalam pelaksanaan Pilkada ini tidak ada menerima titipan dari pada calon Pimpinan Kepala Daerah ini, apalagi ketahuan saya minta kepada Ketua agar menindak secara tegas,” ucapnya.

Ia juga berharap teman-teman dapat menjelaskan secara detail proses rekapitulasi yang dulu dan sekarang sudah berbeda.

“Dulu ada rekaoitulasi tingkat KPPS atau TPS ada juga di tingkat PPS dan ada juga rekap tingkat PPD sekarang kan sudah tidak lagi. Jadi begitu rekap di tingkat TPS itu langsung ke PPD, jadi ada proses yang selama ini kita bilang abu-abu yang sengaja dimainkan dulu. Contonya, dulu kalo calon bupatihnya punya suara 10, begitu pindah ke PPS bisa berubah jadi 100 dari 100 pindah lagi ke PPD bisa jadi 1000 karena petugasnya gampang di atur akhirnya dari 10 berubah jadi 100,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua KPU Kota Jayapura Jerimias Numberi, SH mengatakan, Prosesnya hampir sebulan di lakukan persiapan dan itu kami seleksi berdasarkan aturan yang berlaku  sehingga kalo nanti dalam bekerja kemudian ada hal-hal yang terlampau oleh kami dan itu bisa dilihat oleh masyarakat atau juga oleh Panwas kami siap.

“Artinya bahwa dalam melaksanakan tugas nanti khususnya kepada PPD dan PPS itu saya sangat mengharapkan adanya pengawasan  dari Panwas sehingga kita bekerja itu betul-betul berdasarkan aturan. Saya juga minta kepada Panwas nanti supaya betul-betul mengawasih tahapan ini sehingga jangan hanya kami KPU saja tapi sampai ketingkat bawah,”katanya.(Surya)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.