Penembakan Brutal di Klub Malam Florida, Dua Orang Tewas

MENARAnews, Florida – Aksi penembakan brutal kembali menghantui warga Florida, Amerika Serikat. Insiden kali ini terjadi di sebuah klub malam di Fort Myers, Florida, AS, Minggu (24/7/2016) atau Senin (25/7/2016) siang WIB.

Aksi penembakan yang dilakukan oleh pria tak dikenal ini mengakibatkan tewasnya dua orang dan belasan lainnya mengalami luka-luka.

Seperti diberitakan Reuters, pria bersenjata itu melepaskan tembakan ke arah kerumunan orang yang sedang berada di tempat parkir Klub Blu. Setidaknya ada 17 orang yang terkena tembakan pria tersebut. Setelah melakukan penembakan tersebut, pria itu berhasil melarikan diri.

Motif dan identitas pelaku penembakan tersebut hingga saat ini belum diketahui pihak yang berwenang. Aparat keamanan setempat saat ini masih terus melakukan investigasi insiden tersebut.

Teror berupa aksi penembakan sebelumnya juga pernah terjadi di Florida, tepatnya di klub malam gay di Pulse, Orlando pada Minggu (12/6/2016) pukul 02.00 dini hari waktu setempat. Aksi penembakan yang dilakukan oleh Omar Mateen (29) ini mengakibatkan 50 orang tewas dan ratusan lainnya luka-luka. (ADF)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!