http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Penangkapan Pencuri Baterai Tower di Tebo, Jambi

MENARAnews, Jambi – Krisis ekonomi membuat tindak kriminal meningkat. Banyak modus dan alasan yang membuat pelaku melakukan tindak kriminal pencurian.

Kali ini polresta tebo menangkap 7 orang yang selama ini meresahkan perusahaan telekomunikasi di tebo, pasalnya komplotan ini adalah kelompok pencuri baterai yang berfungsi untuk menyalakan tower pemancar sinyal milik telkom di Kabupaten Tebo. (20/7/2016)

Pencurian baterai di kabupaten tebo ini ternyata telah berlangsung lama, sebanyak 168 baterai yang di akui tersangka telah mereka curi dan mereka jual untuk memenuhi kebutuhan sehari hari namun perusahaan terkait tidak mengetahui aset mereka telah di curi pasalnya pelaku beraksi di saat pemadaman listrik di lakukan di daerah tersebut sehingga telkom menganggap tower tersebut tidam berfungsi akibat pemadaman listrik bergilir.

Kapolda jambi Brigjen Polisi Yazid Fanani yang di dampingi oleh kapolres tebo AKBP Aman Guntoro menyampaikan bahwa pelaku di tangkap hari minggu kemarin (17/7) “telah di curi 168 baterai di 11 TKP berbeda tetapi yang kita amankan hanya 4 baterai sisa nya menurut pengakuan tersangka telah mereka jual dan uang nya untuk kebutuhan mereka sehari hari” ujarnya.

Yazid fanani juga mengatakan bahwa tersangka sebenarnya berjumlah 12 orang namun masih ada 5 orang tersangka yang melarikan diri “tersangka yang kita aman kan 7 orang, 6 orang nya disini, 1 orang masih dalam perawatan karena luka tembak akibat melawan petugas saat penangkapan dan 5 orang lagi melarikan diri, mereka masih dalam pengejaran petugas dan sudah masuk dalam DPO” lanjutnya.

Yazid fanani menambahkan bahwa pelaku di tangkap di daerah mapolres tebo dan pelaku yang tertembak petugas berinisial D merupakan otak pencurian “mereka beraksi di saat pemadaman listrik dan mereka menjual baterai itu dengan harga 250ribu per unit nya, pelaku yang tertembak itu berinisial D dan merupakan otak aksi pencurian ini,kita juga mengamankan 1 unit palu 1 unit gunting besi 4 unit baterai tower pemancar sinyal telkom dan beberapa peralatan bengkel serta kabel. (DU)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,134PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.