http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pembangunan SD Gubuk di Dusun Sambas Diutamakan

MENARAnews, Kapuas (Kalteng) – Kegiatan yang diprakarsai oleh Dewan Kesenian Daerah (DKD) Kabupaten Kapuas bekerja sama dengan Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT yang melakukan Pemancangan Tiang Pertama Pembangunan Sekolah/Ruang Kelas SDN Dusun Sambas, Desa Pematang, Kecamatan Kapuas Kuala, (20/07/2016).

Penyerahan bantuan juga dilakukan berupa perlengkapan sekolah (tas, sepatu, pakaian seragam dan buku paket) kepada para siswa dan siswi SD Dusun Sambas. Tidak hanya itu, diberikan juga tas, seragam PDH, batik, sepatu dan bantuan biaya jahit seragam kepada Bapak Atah selaku Guru dan guru SD Dusun Sambas lainnya secara simbolis. Jumlah siswa dan siswi SD Dusun Sambas yang menerima bantuan tersebut sebanyak 50 orang.

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya mengatakan rangkaian kegiatan yang dilakukan merupakan perhatian dari Pemerintah Daerah dan juga DKD Kabupaten Kapuas. Ia atas nama pribadi dan Pemerintah Daerag menyampaikan terima kasih kepada Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Kapuas yang telah melakukan kegerakan tersebut sehingga puncaknya adalah diserahkannya bantuan perlengkapan sekolah untuk guru dan para siswa.

“Ini adalah perjuangan dari Dewan Kesenian Daerah Kapuas. Dan saya harapkan gerakan seperti ini juga harus dilaksanakan oleh SKPD terkait dan saya minta kepada Bapak Camat agar rajin berkeliling untuk menemukan hal-hal yang perlu menjadi perhatian semua pihak terutama pemerintah,” kata Ben Brahim.

Lebih lanjut Ben Brahim, keberadaan Dusun Sambas tersebut baru diketahui setelah masuk dalam surat kabar/Koran, untuk itu ia berharap ke depan pemerintah dan pihak terkait lebih dulu menemukan apa yang menjadi keperluan masyarakat secara bersama-sama baik di bidang pendidikan dan kesehatan.

“Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kapuas diharapkan untuk melihat apa yang harus dilakukan dalam pembangunan di Desa Dusun Sambas terutama ia menekankan untuk membangun jembatan penyeberangan bagi para anak-anak murid bersekolah dan sarana pembangunan jalan,” harapnya.

Di sisi lain, pihaknya berpesan kepada semua siswa dan siswi SD Dusun Sambas agar rajin belajar dan harus memiliki cita-cita yang tinggi seperti harus memiliki cita-cita menjadi seorang pemimpin, penopang keluarga dan harus menjadi orang yang sukses, karena ungkap dia hanya dengan pendidikanlah dapat mengentaskan yang namanya keterbelakangan, kemiskinan dan kebodohan.

“Saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Bapak dan Ibu guru yang telah mengabdikan diri tanpa pamrih dan tanpa penghargaan untuk mengajar anak-anak. Ini sangat luar biasa sehingga mereka dapat membaca dan tidak buta huruf.” Tutupnya.

Nampak hadir, perwakilan dari Forkopimda Kapuas, Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Kapuas Darwandi beserta anggota, Kepala SKPD lingkup Pemkab Kapuas, Ketua GOW Kabupaten Kapuas Ny Hj Noor Afiati Muhajirin, Camat besera unsur tripika kecamatan, Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Kapuas, tokoh agama, alim ulama, tokoh masyarakat, guru dan para siswa SD Dusun Sambas. (hms/zen)

Editor: Raudhatul N.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,120PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.