http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemadaman Listrik Kembali Terjadi di Beberapa Wilayah Sumut

 

MENARAnews, Medan (Sumut)  – Pemadaman listrik kembali terjadi di beberapa daerah di Sumatera Utara. Pemadaman listrik terjadi hingga beberapa jam di sebagian daerah di Sumut, Senin (11/7/2016).

Beberapa informasi yang berhasil dihimpun, pemadaman listrik terjadi di Kota Medan, Tanjung Balai, Tebing Tinggi, Pematang Siantar dan Kabupaten Deliserdang.

Pengakuan Arna Yulriani warga Kota Pematang Siantar, pemadaman listrik terjadi sore hari sekitar pukul 15.30 WIB. Dirinya tidak mengetahui penyebab pemadaman listrik yang terjadi, karena pemadaman listrik di kotanya sudah menjadi hal biasa.

“Ya benar, tadi ada mati lampu sekitar jam setengah empat sore, kira-kira setengah jam gitulah,” sebut Arna kepada MENARAnews (11/7/2016).

Menurutnya, pemadaman listrik yang terjadi di Sumut sudah hal biasa. Namun pemadaman listrik yang masih kerap terjadi, belum sejalan dengan program pemerintah tentang kedaulatan energi terutama dengan pembangunan tol listrik 35.000 MW.

“Kalau pemadaman ini terus terjadi kan yang rugi warga, banyak alat elektronik yang rusak, industri kecil merugi dan tidak sedikit meteran warga yang diputus karena menunggak, padahal masih sering mati lampu,” ketus Arna.

Ditempat berbeda, Trisnani warga Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang mengaku pemadaman listrik di daerahnya terjadi kurang lebih selama empat jam pada pukul 18.30 WIB.

Hingga kini PT. PLN (Persero) Sumut belum memberikan penjelasan terkait pemadaman yang terjadi. Sedangkan Humas PLN belum memberikan konfirmasi hingga berita ini diterbitkan. (Ded)

{loadposition media-right}

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,433PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.